Beranda Headline

Apel Perdana, Hasan: Mari Jaga Suasana Kondusif Tanjungpinang Jelang Pilkada

0
Pj Wako Tanjungpinang, Hasan, bersalaman usai pimpin apel perdana bersama jajaran pegawai Pemko Tanjungpinang, Selasa (16/2/2024)-f/dian-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Penjabat (Pj) Wali Kota Tanjungpinang, Hasan, memimpin apel perdana bersama seluruh pegawai di hari pertama kerja usai cuti Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, di Kantor Wali Kota pada hari Selasa (16/4/2024).

Hasan menyampaikan rasa syukur karena semua masih diberi kesehatan, sehingga dapat kembali melaksanakan tugas-tugas pemerintahan dan bersilaturahmi bersama keluarga besar Pemko Tanjungpinang.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Tanjungpinang, saya mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Minal Aidin Wal Faizin, dan mohon maaf lahir dan batin,” ucap Hasan.

Hasan juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran, atas kerjasama dan kolaborasi dalam melaksanakan agenda-agenda kegiatan selama bulan Ramadan dan Idul Fitri.

“Meskipun tengah dalam masa cuti bersama, semua kegiatan selama bulan Ramadan dan Idul Fitri berjalan dengan lancar dan baik,” katanya.

Hasan juga mengajak seluruh jajarannya untuk menjaga kondusifitas, menjelang pilkada November mendatang. Sebab pada Mei nanti, telah dimulai proses persiapan menuju Pilkada tahun 2024.

“Meskipun pilihan berbeda, mari kita tetap menjaga situasi aman dan kondusif di Kota Tanjungpinang,” ujarnya.

Terakhir, Hasan berharap agar seluruh pegawai dapat saling bekerjasama dalam melanjutkan pembangunan dan memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Bersama-sama, mari kita melaksanakan kegiatan penyelenggaraan dengan semangat baru, demi kemajuan Kota Tanjungpinang,” pungkasnya.

Setelah pelaksanaan apel pagi, acara dilanjutkan dengan halalbihalal bersama seluruh peserta apel di lingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang. (sap)

Baca juga:  Kepri Tak Bisa Lockdown, Ada 3 Ribu WNI Tiap Hari Numpang Lewat dari Negeri Jiran

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini