Beranda Headline

Antusias Sambut Pilkada, Ini Pesan Anak Muda untuk Calon Kepala Daerah

0
Suasana pencoblosan saat pemilu 2024 di salah satu TPS Kota Tanjungpinang-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024, disambut antusias oleh generasi muda. Khususnya, mereka yang pada tahun ini, untuk pertama kalinya mencoblos.

Kepada hariankepri.com, salah seorang pemuda Tanjungpinang, Diko mengatakan, sangat antusias berpartisipasi dalam pilkada perdananya tahun ini.

Karena menurutnya, kesempatan yang ia dapatkan tahun ini akan menentukan apa yang akan terjadi di Kota Tanjungpinang, maupun Provinsi Kepri dalam 5 tahun ke depan.

“Saya mengharapkan calon yang dapat membuat Provinsi Kepri dan kota Tanjungpinang menjadi lebih baik dan lebih maju,” ucapnya kepada hariankepri.com, Senin (13/05/2024).

Selain itu, pemuda lainnya, Farrel mengaku senang, sekaligus penasaran dengan pilkada yang diselenggarakan tahun ini.

“Saya merasa senang dan penasaran juga. Karena ini hal yang perdana dalam hidup saya,” ujarnya

Dirinya juga menyampaikan harapannya terhadap pemimpin yang akan terpilih nanti, agar dapat memajukan infrastruktur pendidikan.

“Saya rasa untuk infrastruktur pendidikan masih sangat kurang,” ucapnya.

Lebih lanjut, salah seorang pemudi, Fasya menjelaskan, bahwa dirinya juga akan berpartisipasi dalam menyuarakan hak pilihnya di pilkada tahun ini.

Ia mengungkapkan harapannya kepada calon pemimpin yang terpilih nantinya, memiliki integritas serta komitmen yang tinggi untuk melayani secara adil dan transparan.

“Saya berharap pemimpin yang terpilih menjadi seseorang yang bijak, dengan mendengarkan dan merespons kebutuhan serta aspirasi dari masyarakat,” tukasnya. (sha)

Baca juga:  Sekalian Pamitan, Gubernur Isdianto Datangi Dua Jenderal di Tanjungpinang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini