Beranda Headline

Antisipasi Lonjakan Covid saat Libur Nataru, Rahma Ingatkan Lagi Soal Prokes

0
Wali Kota Tanjungpinang, Rahma-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Wali Kota Tanjungpinang, Rahma mengimbau kepada seluruh elemen masyarakat, agar tetap mematuhi protokol kesehatan seketat-ketatnya.

Hal itu ditegaskan Rahma, mengingat dalam waktu dekat akan memasuki perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2022.

“Mulai saat ini kita harus antisipasi. Saya minta masyarakat harus tetap mematuhi prokes, pakai masker dan jaga jarak,” katanya, Senin (29/11/2021) saat ditemui di Kantor Camat Bestari.

Menurutnya, hal ini menjadi kewajiban bersama yang patut dilakukan oleh seluruh masyarakat, dalam mempertahankan kondisi Tanjungpinang, yang sedikit kasus Covid nya.

“Karena bukan tidak mungkin akan terjadi penambahan kasus lagi, kalau masyarakat lalai terhadap prokes. Jadi kita harus tetap waspada,” pintanya.

Ia juga meminta kepada seluruh masyarakat agar tidak berpergian ke luar daerah. Karena, ada beberapa daerah yang angka kasusnya masih tinggi.

“Tanjungpinang akan menerapkan PPKM level 3, yang diinstruksikan oleh Kementerian Dalam Negeri. Surat edaranya sedang dibahas. Tapi saya rasa, masyarakat sudah tidak kaget lagi mendengar penerapan PPKM ini, sehingga bisa menaati aturan yang ada pada surat edaran nanti,” tukasnya.(zul)



example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here