Beranda Headline

Antar Pasien Habis Lahiran, Mobil Dinas Wali Kota Jadi Ambulans Dadakan

0
Wali Kota Tanjungpinang, Rahma saat mengantar keluarga Aji Anugraha menggunakan mobil dinas wali kota-f/istimewa-prokompim

TANJUNGPINANG (HAKA) – Selasa (16/3/2021), Wali Kota Tanjungpinang Rahma menyempatkan diri menjenguk istri dari salah satu wartawan yang lahiran, di salah satu klinik bersalin.

Kedatangan Rahma bertepatan dengan izin dari klinik yang memperbolehkan bayi, dan ibunya untuk pulang. Rahma pun menawarkan untuk mengantarkan pulang ke rumah.

Hal tersebut dilakukan, juga karena kebetulan mobil ambulans klinik yg biasa dipakai antar jemput pasien masih digunakan. Sehingga Rahma berinisiatif mengantar ke rumah.

“Selamat untuk kelahiran putra pertamanya, sehat selalu dan menjadi kebanggaan orang tua,” ucap Rahma.

Sementara itu, Aji Anugraha cukup terkejut dengan kedatangan wali kota. Pasalnya Aji merasa tidak dikabari jika wali kota akan datang siang itu.

“Saya dan keluarga sangat berterimakasih atas kunjungan Ibu Rahma usai persalinan istri saya. Saya juga berterimakasih anak saya mendapatkan kesempatan untuk naik mobil dinas wali kota Tanjungpinang. Sungguh suatu kebanggaan,” ucap Aji.

Ia menambahkan, bahwa kedatangan walikota dianggap sebagai mitra selama ini antara walikota dan insan pers di Tanjungpinang.

Selain Rumah Aji, orang nomor satu di Tanjungpinang itu juga menyambangi kediaman rumah Darul, wartawan lainnya di Perumahan Air Raja.

Di kedua kunjungannya, Rahma memberikan bantuan untuk dapat dipergunakan untuk keperluan bayi.

“Saya doakan kelak menjadi anak yang sehat, pintar, dan menjadi kebanggaan orang tua,” ucap Rahma.

Sementara itu, Darul juga merasa terkejut dengan kedatangan Walikota ke kediamannya.

“Alhamdulillah, kami sekeluarga sangat berterimakasih dan bangga karena Ibu Rahma berkenan hadir melihat buah hati kami. Tadi sempat tak percaya,” tukasnya.(zul/humas)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here