Beranda Headline

Ansar Sebut Golkar akan Usung Maruf Maulana Jadi Calon Wali Kota Batam

0
Ketua DPD Golkar Kepri, Akhmad Maruf Maulana saat menyerahkan paket sembako-f/istimewa

TANJUNGPINANG (HAKA) – Pelaksanaan Pilkada serentak 2024 mendatang masih terbilang cukup lama. Namun, tampaknya, DPD Partai Golkar Kepri telah memasang kuda-kuda, untuk mengusung calon dalam pesta demokrasi itu.

Hal ini setelah, Ketua Dewan Pertimbangan DPD Partai Golkar Kepri, Ansar Ahmad, menyatakan, DPD Partai Golkar Kepri akan mengusung dua kader terbaiknya di Pilkada Serentak 2024.

“Di Pilkada nanti Pak Ade Angga akan menjadi calon Wali Kota Tanjungpinang dan Pak Maruf Maulana calon Wali Kota Batam,” katanya saat membuka kegiatan Seminar Kewirausahaan Pemuda dalam Menghadapi Pandemi Covid dan Pemberian Bantuan untuk 120 UMKM Binaan SOKSI KEPRI, di Hotel CK Tanjungpinang, Senin (20/12/2021).

Ansar Ahmad yang saat ini merupakan Gubernur Kepri itu, merasa optimis dan yakin, di Pilkada Serentak 2024 nanti, baik Ade Angga dan Maruf Maulana akan berhasil menjadi Wali Kota Tanjungpinang dan Wali Kota Batam.

“Saya yakin keduanya pasti terpilih,” ucapnya yang disambut tepuk tangan oleh hadirin yang hadir dalam kegiatan itu.

Ditemui usai kegiatan, Ansar Ahmad, menyampaikan, pernyataannya itu tak lain hanya sebagai pelecut semangat menjelang Pilkada Serentak 2024.

“Karena yang menentukan nantikan survei. Tentu setelah hari ini mereka harus rajin turun ke masyarakat lagi,” ujar Mantan Ketua DPD Partai Golkar Kepri ini.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Kepri, Maruf Maulana, mengaku siap jika nantinya ia diusung oleh Partai Golkar sebagai Cawako Batam di Pilkada Serentak 2024 mendatang.

“Kalau sayakan sebagai kader partai yang ditugaskan partai ya harus siap,” sebut Ketua Kadin Kepri ini.

Sebagaimana diketahui, Ade Angga sendiri saat ini berstatus sebagai Wakil Ketua DPD Partai Golkar Kepri. Sedangkan, Maruf Maulana adalah Ketua DPD Golkar Kepri.(kar)



example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here