Beranda Headline

Ansar-Marlin Kompak di Peringatan HUT RI, Wagub Kepri Irup di Penurunan Bendera

0
Gubernur Kepri, Ansar Ahmad dan Wagub Kepri, Marlin Agustina kompak mengenakan pakaian adat Melayu ketika menghadiri upacara HUT RI secara virtual dengan Presiden Jokowi-f/istimewa-humprohub kepri

TANJUNGPINANG (HAKA) – Gubernur Kepri, Ansar Ahmad dan Wagub Kepri, Marlin Agustina terlihat kompak, dan saling berbagi tugas selama rangkaian peringatan HUT RI ke-76 Republik Indonesia (RI) tingkat Provinsi Kepri, Selasa (17/8/2021).

Pj Sekdaprov Kepri, Lamidi, menyampaikan, dalam pelaksanaan HUT ke-76 RI tingkat Provinsi Kepri, Gubernur Kepri, Ansar Ahmad dan Wagub Marlin saling berbagi tugas.

Saat upacara penaikan bendera, Gubernur Ansar, sambungnya, bertindak sebagai inspektur upacara (irup) penaikan bendera.

“Bu Wagub juga hadir saat upacara penaikan bendera,” imbuhnya.

Kemudian, petangnya, ketika Gubernur Ansar, memberikan remisi kepada warga binaan di lapas, tugas irup penurunan bendera dilakukan oleh Wagub Kepri, Marlin Agustina.

“Alhamdulillah, semua berjalan lancar,” katanya.

Sepanjang hari ini, Gubernur Ansar dan Wagub Marlin Agustina juga terlihat kompak menghadiri rangkaian kegiatan peringatan HUT ke -76 RI tingkat Provinsi Kepri.

Hal ini terlihat ketika, kedua pemimpin di Provinsi Kepri itu kompak mengenakan baju adat Melayu, ketika menghadiri upacara detik-detik Proklamasi di Istana Negara secara virtual dari Gedung Daerah, Kota Tanjungpinang

Sebelumnya, usai melaksanakan upacara penaikan bendera, Gubernur Ansar dan Wagub Marlin juga terlihat kompak memberikan tali asih kepada perwakilan veteran di Gedung Daerah, Kota Tanjungpinang.(kar)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here