Beranda Headline

Ansar akan Perjuangkan Honorer dan Masyarakat Umum Bisa Ikut Seleksi PPPK

0
Para pegawai honorer Pemprov Kepri saat menyalami Gubernur Kepri, Ansar Ahmad beberapa waktu lalu-f/zulfikar-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Gubernur Ansar Ahmad akan memperjuangkan para honorer atau Tenaga Harian Lepas (THL) di Pemprov Kepri, dapat diikutsertakan dalam seleksi penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di tahun anggaran 2024 ini.

“Kita akan membuka peluang untuk THL dan umum dapat mengikuti seleksi PPPK. Tentu itu di luar PTT yang sudah kita usulkan kemarin,” katanya, kepada hariankepri.com, Selasa (16/4/2024).

Ansar mengaku, akan berkomunikasi dengan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB), agar kuota seleksi PPPK yang telah diusulkan oleh Pemprov bisa segera disetujui.

Gubernur Kepri, Ansar Ahmad saat menyerahkan SK PPPK Tenaga Guru hasil seleksi tahun anggaran 2022 di Aula Wan Seri Beni, Pulau Dompak, Kota Tanjungpinang, pada Selasa (22/8/2023) lalu-f/zulfikar-hariankepri.com

“Akan kita akan usahakan supaya usulan formasi dan kuota yang kita sampaikan bisa mendapat prioritas,” pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, pada tahun anggaran 2024 ini Pemerintah Provinsi Kepri, telah mengusulkan 800 formasi untuk seleksi PPPK.

Kepala BKD dan Korpri Provinsi Kepri, Yeny Trisia Isabella menyampaikan, 800 formasi itu terdiri dari PPPK teknis 600 formasi, PPPK Guru 150, dan Nakes 50 formasi.

“Usulan formasi tersebut sudah kita sampaikan ke Kemenpan RB,” katanya, kepada hariankepri.com, pada Kamis (1/2/2024) lalu.(adv)

Baca juga:  Hari Jadi ke-74 Kabupaten Bintan, Ansar: Semoga Lebih Maju dan Lebih Hebat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini