Beranda Headline

Ansar Ajak Kajati Kepri Pererat Kolaborasi dengan Pemprov

0
Gubernur Ansar Ahmad saat bersilaturahmi dengan Kajati Kepri, Teguh Subroto di Ruang Kerja Gubernur, Pulau Dompak, Tanjungpinang, Selasa (16/4/2024)-f/zulfikar-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Gubernur Kepri, Ansar Ahmad mengajak Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kepri, Teguh Subroto, untuk semakin mempererat kolaborasi dengan Pemprov Kepri.

Hal itu disampaikannya saat menerima kunjungan silaturahmi Kajati Kepri, Teguh Subroto di Ruang Kerja Gubernur, Kantor Gubernur Kepri, Pulau Dompak, Kota Tanjugpinanang, Selasa (16/4/2024).

“Semoga dapat terus berkolaborasi. Kami selalu terbuka kalau ada hal-hal yang memang perlu diperbaiki,” katanya.

Ansar juga berharap, program-program kolaborasi yang selama ini telah dilaksanakan bersama Pemprov dan Kejati Kepri agar tetap dilanjutkan di era kepemimpinan Teguh Subroto.

Ia juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi telah membantu Pemerintah Daerah dalam pendampingan, hingga percepatan penyelesaian persoalan aset.

Sementara itu Kajati Kepri, Teguh Subroto dalam kesempatan itu memastikan, akan selalu mempererat kolaborasi baik bersama Pemprov Kepri maupun unsur Forkompinda Kepri.

“Ini sesuai arahan Jaksa Agung pada saat pelantikan, agar menjaga situasi kondusif dan selalu berkolaborasi dengan Forkopimda terutama dalam pelaksanaan Pilkada serentak,” paparnya.

Menurutnya, Jaksa Agung juga menginstruksikan agar dapat memaksimalkan peran kejaksaan pada perhelatan Pilkada Serentak 2024.

“Karena Jaksa Agung hafal sekali dengan situasi politik di Kepri. Itu juga digambarkan langsung olehnya,” sebutnya.

Turut hadir dalam kesempatan itu Sekdaprov Kepri, Adi Prihantara, Fungsional Ahli Utama Lamidi, Kepala BPKAD Venny Meitaria, Inspektur Daerah Irmendas, dan Kepala Biro Umum Abdullah.

Sementara itu Kajati Kepri hadir didampingi Wakajati Rini Hartatie. Seperti diketahui, Kajati Kepri, Teguh Subroto sebelumnya menjabat sebagai Wakajati Provinsi Jawa Tengah.

Teguh Subroto dilantik oleh Jaksa Agung ST Burhanudin pada 4 April 2024 yang lalu sebagai Kajati Kepri untuk menggantikan Rudi Margono yang dimutasi sebagai Kajati DKI Jakarta.(adv)

Baca juga:  Raih Opini WTP ke-10, DPRD Kepri Ingatkan Pemprov Kepri Jangan Cepat Puas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini