Beranda Headline

Ansar Ahmad Berakhir, Kekuasaan Golkar Kepri Sah ke Tangan Maruf Maulana

0
Ketua DPD I Partai Golkar terpilih Masa Bakti 2020-2025, Ahmad Maruf Maulana saat memberikan pidato pertamanya setelah terpilih secara aklamasi -f/dani-hariankepri.com

NATUNA (HAKA) – Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar Provinsi Kepulauan Riau, yang dilaksanakan di Ranai, akhirnya memilih secara aklamasi Ahmad Maruf Maulana, Senin, (2/3/2020) malam.

Setelah mendengarkan pandangan akhir dari ketua DPD, organisasi pendiri dan didirikan serta organisasi sayap, sidang pleno akhirnya memilih secara aklamasi ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Kepri masa bakti 2020-2025.

“Kami mencalonkan saudara Ahmad Maruf Maulana sebagai Ketua dan Rizki Faisal sebagai Sekretaris,” ujar Ade Angga sebagai perwakilan ketua DPD.

Selain itu juga rapat pleno menerima laporan pertanggungjawaban kepengurusan Ansar Ahmad, yang secara berturut-turut 3 periode menakhodai Golkar Kepri.

Dalam pidatonya Ketua terpilih, Ahmad Maruf Maulana menyampaikan, terikamasih atas kepercayaan yang diberikan. Dia berjanji akan membawa Partai Golkar di Kepri lebih baik lagi.

“Banyak yang harus kita lakukan termasuk pilkada 2020 dan pemilihan legislatif nanti ditahun 2024,” ujarnya.

Selain itu Partai Golkar bertekad akan mengantarkan Ketua Umumnya sebagai presiden pada periode berikutnya.

Sidang berlangsung sampai tengah malam dan menetapkan tim formatur untuk memilih susunan kepengurusan dengan salah satu anggotanya dari unsur DPD adalah ketua DPD Partai Golkar Kota Tanjungpinang, Ade Angga. (dan)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here