Beranda Daerah Batam

Animo Makin Tinggi, Wagub Marlin Sebut 18 Persen Warga Kepri Sudah Divaksin

0
Wagub Kepri, Marlin Agustina meninjau pelaksanaan vaksinasi di Kota Batam, Jumat (11/6/2021)-f/istimewa-humprohubkepri

BATAM (HAKA) – Wagub Kepri, Marlin Agustina menilai, animo masyarakat untuk menjalani vaksinasi Covid-19 semakin hari terus bertambah.

Menurutnya, masyarakat sekarang sudah satu tekad dan satu semangat untuk membuat Kepri kembali sehat dengan cara melakukan vaksinasi.

“Terima kasih karena kita berada dalam satu barisan untuk melawan dan menekan sebaran pandemi Covid-19 ini,” katanya, di Kota Batam, Jumat (11/6/2021).

Marlin menyampaikan, hingga Kamis (10/6/2021), dari 1.423.225 masyarakat yang menjadi target vaksinasi, sudah 18,9 persen yang sudah divaksin.

Kemudian lanjutnya, berdasarkan data Kementerian Kesehatan pada Kamis (10/6), Kepri menjadi provinsi keempat terbesar yang melakukan vaksinasi dosis pertama.
Kepri berada di bawah Bali, DKI Jakarta dan Yogyakarta.

Wagub Marlin berharap, dengan semakin banyak warga Kepri yang divaksin, maka akan semakin cepat juga herd immunity atau kekebalan komunal di Kepri terbentuk.

“Dengan demikian diharap pandemi ini bisa cepat berakhir. Agar ekonomi terus bergerak dan semakin menguat,,” harapnya.(kar/humprohub kepri)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here