Beranda Daerah Batam

Anggota Komisi II DPRD Kepri Dampingi Ansar Serahkan Insentif di Batam

0
Anggota Komisi II DPRD Kepri, Asmin Patros saat mendampingi Gubernur Ansar menyerahkan bantuan insentif kepada warga Kota Batam-f/zulfikar-hariankepri.com’

BATAM (HAKA) – Anggota Komisi II DPRD Provinsi Kepri, Asmin Patros mendampingi Gubernur Kepri, Ansar Ahmad menyerahkan bantuan insentif kepada warga Kota Batam, di Kelurahan Baloi, Kota Batam, Minggu (12/5/2024).

Asmin menyampaikan, insentif yang diserahkan berupa bantuan insentif guru PAUD, TK dan RA, penyuluh agama non PNS, dan bantuan rumah ibadah.

“Semoga insentif yang diserahkan ini bermanfaat,” kata Politisi Partai Golkar ini.

Sementara itu, Gubernur Kepri, Ansar Ahmad dalam kesempatan itu memaparkan sejumlah program strategis Pemprov Kepri yang bisa dimanfaatkan oleh semua masyarakat.

Seperti, pembangunan rumah singgah Batam dan Jakarta, RSJKO Tanjung Uban, pelayan ring jantung di RSUP RAT, berbagai pembangunan infrastruktur baik yang berasal dari APBD maupun dana pusat hasil jemput bolanya, berbagai bantuan sosial kemasyarakatan, hingga program strategis bidang pendidikan.

Gubernur Kepri, Ansar Ahmad dan Anggota Komisi II DPRD Kepri, Asmin Patros berfoto bersama warga Kota Batam penerima bantuan insentif-f/zulfikar-hariankepri.com

“Program strategis ini memang kami persembahkan untuk masyarakat. Saya kira bapak ibu semua perlu tahu, supaya bisa dimanfaatkan oleh seluruh masyarakat Kepri dengan maksimal,” sebutnya.

Orang nomor satu di Provinsi Kepri itu berharap, semua program yang telah dijalankan tersebut dapat menyejahterakan seluruh masyarakat Kepri.

“Serta memajukan Kepri, hingga terwujudnya Kepulauan Riau yang makmur, berdaya saing, dan berbudaya,” pungkasnya.(kar)

Baca juga:  Ketua Komisi I dan Ketua Komisi IV DPRD Kepri Bagi Bantuan Rumah Ibadah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini