Beranda Headline

Anggota DPRD Kepri Tak Mau Tanggapi Kasus di Setwan: Kalau iPad Saya Terima

0
Anggota Komisi I DPRD Kepri, Taufik-f/istimewa

TANJUNGPINANG (HAKA) – Anggota Komisi I DPRD Kepri, Taufik mengaku telah menerima iPad Pro 11, dari pengadaan Bagian Umum dan Humas Protokol Setwan Kepri.

“Iya, kalau iPad saya sudah terima. Saya tak ingat waktu nya kapan,” ucap Taufik, saat dijumpai di salah satu rumah makan di Kota Tanjungpinang, Rabu (22/6/2022).

Saat dimintai tanggapannya terkait SPPD fiktif di Sekretariat DPRD Kepri, politisi PDIP Dapil Natuna-Anambas itu enggan memberikan keterangan, terkait kisruh yang diduga dilakukan oleh Sekwan DPRD Kepri, Martin L Maromon, cs.

“Itu urusan PPTK. Kalau kita tak ada urusan dengan itu,” ucap dengan singkat sambil menuju ke mobil.

Kabag Umum dan Humas Protokol Setwan Kepri, Isnaini Bayu Wibowo, terkait pengadaan iPad untuk 45 anggota DPRD yang menghabiskan anggaran Rp 1,2 miliar di APBDP Kepri 2021 lalu.

Menurutnya, pengadaan iPad tersebut, merupakan usulan dari anggota DPRD Kepri yang bertujuan untuk menunjang kinerja para wakil rakyat tersebut, agar lebih lancar.

“Ini untuk penunjang kinerja, karena selama inikan dewan selalu bawa berkas kemana-mana. Jadi ini aspirasi dewan. Saat kita rapat bersama dengan dewan, soal kebutuhan ini kita lihat memang sudah waktunya,” katanya, kepada hariankepri.com, Minggu (19/6/2022).

Dijelaskannya, sejak seluruh proses pengadaannya rampung di akhir tahun 2021 lalu, iPad tersebut sudah dibagikan ke seluruh anggota DPRD Kepri.

“Semua dewan sudah terima karena berita acaranya ada semua,” imbuhnya. (rul/kar)



TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini