Beranda Headline

Andri Rizal Resmi Jabat Pj Wako, Pesan Ansar: Bangun Semangat Gotong Royong

0
Gubernur Ansar saat melantik Andri Rizal sebagai Pj Wali Kota Tanjungpinang, Jumat (31/5/2024) di Gedung Daerah-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Gubernur Kepri, Ansar Ahmad resmi melantik Andri Rizal sebagai Pj Wali Kota Tanjungpinang, di Gedung Daerah, Kota Tanjungpinang, Jumat (31/5/2024).

Andri Rizal adalah Asisten III Administrasi Umum Sekretariat Daerah Provinsi (Setdaprov) Kepri, pengganti Hasan yang sebelumnya diberhentikan karena tersandung kasus hukum.

Dalam sambutannya, Gubernur Ansar mengucapkan selamat kepada Pj Wali Kota Tanjungpinang yang baru, semoga bisa mengemban amanah untuk memimpin Kota Tanjungpinang.

Kepada Andri Rizal, orang nomor satu di Pemprov Kepri itu juga berpesan, setelah pelantikan ini agar bisa bekerja keras, karena Tanjungpinang merupakan ibu kota Provinsi Kepri.

“Saya harap keindahan, dan kerapian wilayah kota harus menjadi perhatian sungguh-sungguh,” ucapnya.

Ia juga berharap, agar Pj Wali Kota Tanjungpinang yang baru dilantik agar sering turun ke lapangan, serta bisa membangun semangat gotong-royong masyarakat.

“Dan bina masyarakat senantiasa juga bisa mencintai kerapian dan kebersihan kota,” terangnya.

Hal itu diharapkan Ansar, karena Pemprov Kepri sedang membenahi Tanjungpinang agar ke depan bisa kembali menjadi destinasi wisata di wilayah Provinsi Kepri.

Ansar juga mengucapkan terima kasih kepada Pj Wali Kota Tanjungpinang Hasan, atas dedikasi kinerja yang selama ini dinilai luar bisa dalam pembangunan Kota Tanjungpinang.(zul)

Baca juga:  Kasus Covid-19 di Bintan Bertambah, Disdik Perpanjang Siswa Belajar dari Rumah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini