Beranda Headline

Alhamdulillah Ada yang Mendanai, Said Alif Penderita Hidrosefalus Bisa Dioperasi

0
Said Alif Vadilla usai dioperasi di RS Awal Bros Batam-f/istimewa

NATUNA (HAKA) – Tidak ada ujian yang diberikan Allah SWT, di luar batas kemampuan umat Nya. Hal itulah yang selalu dipegang oleh Syarifah Tri, ibu dari Said Alif Vadilla, seorang anak laki-laki yang divonis mengidap hidrosefalus sejak lahir.

“Alhmdulilah Alif selesai dioperasi, sekarang kondisinya sudah mulai normal kembali,” ujarnya saat dihubungi hariankepri.com, Sabtu (2/5/2020).

Syarifah mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, yang telah membantu sehingga Alif dapat dioperasi di Batam.

“Kami ucapkan terimakasih kepada para donatur yang begitu mulia, donatur yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu namanya, semoga Allah SWT membalas semua kebaikan mereka,” tambahnya.

Selanjutnya Syarifah menceritakan, awalnya ia sempat khawatir akan biaya operasi anaknya tersebut.

Belum lagi transportasi untuk menuju ke rumah sakit di Batam. Namun, berkat bantuan seseorang akhirnya dia dan keluarga bisa berangkat ke Batam.

“Waktu itu saya di datangi seorang hamba Allah yang membawa kabar, bahwa dia siap membantu keberangkatan kami melalui jalur udara menggunakan pesawat TNI AU, kami sebagai keluarga sangat senang dan bahagia walau sempat merasa khawatir dengan kondisi yang sekarang,” ujarnya.

Operasi yang dilakukan pada tanggal 28 April berjalan selama kurang lebih 7 jam.

“Tepat jam 8 malam saya dipanggil oleh dokter yang menangani anak saya, dan beliau mengatakan bahwa operasi bejalan lancar dan anak sekarng masih dalam keadaan koma karena HB nya lemah,” tambahnya.

Setelah beberapa hari tepatnya tanggal 30 April, akhirnya anaknya dipindahkan ke ruang inap dan dokter bedah pun menegaskan, bahwa anaknya sekarang sudah membaik dan masih perlu melakukan pengecekan lagi. (dan)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here