Beranda Headline

Akhir Oktober, MenPAN-RB Resmikan Mal Pelayanan Publik Tanjungpinang

0
MPP Tanjungpinang yang terletak di eks Kantor Arsip Perpustakaan Daerah Kota Tanjungpinang-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Sekretaris Dinas PMPTSP Elvi Arianti mengatakan, pada akhir Oktober 2022 mendatang, Menteri PAN RB, Abdullah Azwar Anas akan meresmikan Mal Pelayanan Publik (MPP).

“Kami sudah rapat dengan jajaran KemenPAN-RB, yang dipimpin Pak Sekda,” kata Elvi, Senin (17/10/2022).

Menurutnya, rapat tersebut dilaksanakan, untuk persiapan peresmian MPP, yang berada di eks Kantor Perpustakaan Arsip Daerah Kota Tanjungpinang tersebut.

“Pada peresmian nanti ada rangkaian agenda lainnya, termasuk penandatangan prasasti oleh MenPAN-RB dan Wali Kota Tanjungpinang,” jelasnya.

Elvi menambahkan, meski belum diresmikan, namun MPP tersebut sudah mulai beroperasi, dan sudah diisi beberapa instansi yang ada di Tanjungpinang, Provinsi Kepri dan BUMN.

Ia menjelaskan, ada 32 instansi yang bergabung bahkan yang sudah melakukan MoU yakni, Kemenkumham Kepri, Kejaksaan Negeri, Pengadilan Negeri, Pengadilan Agama, Polresta, Imigrasi Kelas I Tanjungpinang, Kementerian Agama, BPN, BNN, KPP Pratama Tanjungpinang, Ombudsman Kepri, DPMPTSP Provinsi Kepri.

Lalu, UPTD Samsat, PT Taspen, PT Pos Indonesia, BPJS Ketenagakerjaan, BPJS Kesehatan, PLN, PDAM Tirta Kepri, Notaris, Perbankan dari BTN, BCA, dan Bank Riau Kepri Syariah.

Sementara dari Pemko Tanjungpinang, DPMPTSP, BPPRD, Disdukcapil, Dinas PUPR, DLH, Dinas Kesehatan, Dinas Tenaga Kerja, Disperdagin, UPTD SPAM, dan TP-PKK.(zul)

Baca juga:  PAD Tak Maksimal, Instruksi Pj Wako ke OPD Penghasil: Harus Ada Inovasi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini