Beranda Daerah Bintan

AKBP Tidar Resmi Tinggalkan Polres Bintan, AKBP Riky Masuk Jadi Pengganti

0
Kapolres Bintan AKBP Riky Siswoyo bersama istri saat disambut upacara pedang pora di Mapolres Bintan-f/masrun-hariankepri.com

BINTAN (HAKA) – Kapolres Bintan yang baru, AKBP Riky Iswoyo, mulai berkantor di Kantor Mapolres Bintan, Kompleks Perkantoran Bupati Bintan, Buyu, Sabtu (21/1/2023) pagi.

Secara otomatis, AKBP Tidar Wulung Dahono resmi meninggalkan Mapolres Bintan. Sementara itu, AKBP Riky bersama istrinya dari Kota Batam menggunakan transportasi laut ke Pelabuhan Bulang Linggi, Tanjunguban.

Kemudian melanjutkan perjalanan ke Mapolres Bintan. Saat turun dari mobil, AKBP Riky dan istrinya dikalungkan bunga dari Wakapolres Bintan, Kompol M Tahang sebagai tradisi penyambutan pelepasan jabatan.

Kapolres juga disambut dengan persembahan silat dan tradisi pedang pora. Lalu dilanjutkan upacara pisah sambut antara AKBP Tidar Wulung Dahono, dan AKBP Riky Iswoyo.

Tidar mengapresiasi kepada para Pejabat Utama, para kapolsek serta perwira yang telah membantu dirinya bertugas di Bintan selama 17 bulan 10 hari.

Ia meminta kepada seluruh Anggota Polres Bintan dan jajaran polsek, agar tetap menjalankan tugas untuk melayani masyarakat secara profesional, berintegritas dan selalu kompak.

“Terima kasih kepada rekan-rekan yang sudah mendukung kami selama ini, tetap jaga marwah Kepolisian, dan jangan melanggar kedisiplinan,” tutur Tidar.

Kapolres Bintan AKBP Riky Siswoyo mengapresiasi kepada AKBP Tidar. Pasalnya, banyak perubahan di Polres Bintan selama yang bersangkutan menjalankan tugas di sini.

“Terakhir saya melakukan asistensi Pilkada serentak tahun 2020 lalu. Sekarang sudah ada gedung lantas,” tuturnya.

Untuk itu, dirinya meminta kepada seluruh anggota agar meneruskan serta meningkatkan program-program dari Tidar maupun Pimpinan Pusat maupun daerah.

“Mari kita sama-sama bekerja melayani masyarakat dengan tulus, ikhlas,” pungkasnya. (rul)







TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini