Beranda Nasional

Akan Ada Kejutan untuk Slanker

0
Slank

HAKA – Grup rock kondang Slank menyiapkan kejutan bagi para penggemarnya. Band rock yang berbasis di Jalan Potlot, Kalibata, Jakarta Selatan itu berencana menggelar tur ke beberapa kota di Indonesia.

“Iya kita mau tur keliling Indonesia April nanti, masih dalam persiapan dan cari sponsor,” kata Bimbim Slank kepada JawaPos.Com belum lama ini.

Pria 50 tahun itu menjelaskan, Slank akan menggelar konser di 22 kota. Rencananya, tur itu menjangkau kota kecil di beberapa pulau Indonesia.

“Kotanya belum bisa di-update. Doain lancar,” ucap Bimbim.

Pentolan Slank itu menjelaskan, tur itu juga sebagai promosi untuk album baru band yang didirikan pada 1983 itu. Seperti diketahui, Slank pada Februari lalu meluncurkan album ke-22 bertitel Palalopeyank.

Bimbim menjelaskan, nama album itu diambil dari salah satu judul lagu di dalamnya. Palalopeyank diartikan sebagai jargon baru Slank untuk para penghujat yang senang menyebarkan berita bohong alias hoaks, ujaran kebencian dan provokasi di media sosial.

Album Palalopeyank berisi 12 lagu baru yang diramu Slank beberapa bulan terakhir. Materi ini dibuat dari berbagai cara pandang Slank terhadap situasi saat ini. Mulai dari isu politik, sosial, lingkungan, dan cinta. (red/jpnn.com)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here