Beranda Headline

Ajang Cari Bakat, Roby Ikut Tanding saat Pembukaan Bupati Cup di Kijang

0
Foto bersama Bupati Bintan Roby Kurniawan bersama timnya dan Tim Askab PSSI Bintan- f/istimewa-kominfo bintan

BINTAN (HAKA) – Bupati Bintan Roby Kurniawan bersama tim gabungan OPD dan FKPD, ikut bertanding sepak bola di ajang pembukaan turnamen Bupati Cup tahun 2024, di Stadion Demang Lebar Daun Kjang Kota, Bintan Timur (Bintim), Senin (27/5/2024) sore.

Kesebelasan dari Bupati Roby melawan tim Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (Askab PSSI) Bintan dengan skor akhir 2 sama.

Usai bermain bola, Roby mengatakan, ajang pembukaan itu diharapkan menjadi awal motivasi bagi semua pemain dalam berkompetisi selama sebulan.

Bupati Roby Kurniawan, Wabup Bintan Ahdi Muqsith bersama unsur FKPD sedang menyalami anak-anak-f/istimewa-diskominfo bintan

“Turnamen Bupati Cup ini diikuti oleh 24 kesebelasan yang terdaftar dalam Askab PSSI Bintan. Tim tersebut akan berlaga sesuai dengan jadwalnya hingga 25 hari mendatang,” ucap Roby.

Menurut Roby, sistem pertandingan yang akan dilakoni semua kesebelasan adalah setengah kompetisi. “Bagi peringkat teratas klasemen di setiap grupnya akan memperebutkan piala bupati cup, dan ada juga pemain top score,” tuturnya.

Roby mengapresiasi seluruh panitia serta para pihak terkait yang turut terlibat aktif dalam menyukseskan pelaksanaan Bupati Cup tahun 2024 itu.

Menurutnya, turnamen itu bukan hanya ajang adu keahlian dalam menggiring bola di atas lapangan. Namun, juga sebagai sarana silaturahmi, serta meningkatkan skil.

Bupati Bintan Roby Kurniawan sedang bermain bola di Stadion Demang Lebar Daun Kijang Kota-f/istimewa-diskominfo bintan

“Semua peserta harus junjung tinggi sportifitas, semangat olahraga dan menumbuhkan bakat-bakat muda di bidang olahraga sepak bola,” imbaunya.

Selain itu, sambung Roby, kegiatan itu juga akan berdampak positif pada aspek persebakbolaan di Kabupaten Bintan di masa mendatang.

“Artinya, seringnya turnamen sepak bola di Bintan, maka kta tidak akan kekurangan bibit pemain bola,” terangnya.

Turnamen itu juga kata dia, dapat memberikan dampak peningkatan ekonomi bagi para pelaku usaha mikro. “Para pedagang makanan dan minuman akan dapat keuntungan dari event itu,” tutupnya. (adv)

Baca juga:  Lebih Mudah, Warga Pinang Sudah Bisa Bayar PBB Lewat Online

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini