Agus Djurianto Usulkan Weni Ketua DPRD Sementara Sekalian Definitif

example banner

Share this:

Agus Djurianto

TANJUNGPINANG (HAKA) – Pelantikan anggota dewan terpilih periode 2019-2024 dilaksanakan pada 2 September 2019 mendatang.

Loading...

Kepastian pelantikan 30 anggota dewan terpilih ini disampaikan Sekretaris DPRD Kota Tanjungpinang, Efendi.

“Insya Allah, Senin pelantikan dewan terpilih,” ungkapnya, Jumat (30/8/2019) saat dihubungi hariankepri.com.

Ia menegaskan, pihaknya sudah mengantongi 2 nama pimpinan DPRD sementara pada proses pelantikan 2 September 2019 mendatang.

“Secara administrasi sudah ada nama, tapi lebih bagusnya pada saat pelantikan baru kami sampaikan,” ucapnya.

Saat disinggung apakah atas benar nama Yuniarni Pustoko Weni sebagai Ketua DPRD Kota Tanjungpinang sementara, dan Ade Angga sebagai Wakil Ketua I.

“Mungkin. Saya tak tau persis” imbuhnya.

Sementara itu, Politisi Partai PDI-Perjauangan, Agus Djurianto mengusulkan, untuk Ketua DPRD Kota Tanjungpinang sementara nanti, adalah Yuniarni Pustoko Weni.

“Pengusulan pimpinan sementara ini tergantung partai,” ungkapnya beberapa waktu lalu kepada hariankepri.com saat ditemui di Kantor DPRD Kota Tanjungpinang, Senggarang.

Ia juga sudah koordinasi dengan teman-teman lainnya, untuk meminta Ketua DPC Yuniarni Pustoko Weni sebagai pimpinan sementara, sekaligus untuk menyusuaikan diri menjadi Ketua DPRD definitif.

“Supaya beliau tidak canggung. Kalau saya ini hanya petugas partai, siap mengikuti instruksi dari partai,” pungkasnya.(zul)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan