Beranda Headline

Ada Satu yang Belum Ikut Tes, Pengumuman SKD CPNS Pemko Dilakukan 13 November

0
Peserta saat mengikuti SKD CPNS Pemko Tanjungpinang-f/istimewa

TANJUNGPINANG (HAKA) – Kepala Bidang Administrasi, Pengadaan dan Mutasi Kepegawaian BKPSDM Kota Tanjungpinang, Eka Yuniarsih mengatakan, pengumuman kelulusan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS pemko, akan dilakukan pada 13-14 November 2021 mendatang.

“Pengumuman tersebut berdasarkan jadwal dari BKN. Ada tahap 1 dan tahap 2. Kita pemko dapat di tahap dua,” ungkapnya, Selasa (26/10/2021) melalui pesan singkat.

Menurut Eka, Pemko Tanjungpinang dapat di tahap 2, karena akhir Oktober ini sudah dilakukan pengumuman tahap 1. Sedangkan di pemko sendiri masih ada peserta susulan di akhir Oktober.

“Ada 1 peserta yang baru akan ikut ujian pada 31 Oktober 2021 mendatang,” jeasnya.

Satu peserta yang akan ikut ujian SKD itu, lanjutnya, karena yang bersangkutan terkonfirmasi Covid-19 saat pelaksanaan tes sebelumnya.

Lebih lanjut ia menerangkan, pada pengumuman SKD nanti, tidak semua peserta yang lulus akan mengikuti ke tahapan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB).

“Nanti dirangking lagi 3 besar setiap formasi, yang merangking BKN,” imbuhnya.

Ia menambahkan, formasi atau kuota yang diambil ada sebanyak 121 CPNS dan 5 orang non guru P3K.

“Untuk jadwal SKB kami belum dapat. Karena kita harus rekonsialisasi data hasil SKD dengan BKN baru dapat jadwal tanggal pastinya,” tukasnya.(zul)



example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here