Beranda Headline

Ada Pekerjaan Pipa, Arus Lalulintas di Simpang Kota Piring Sedikit Terganggu

0
Pengendara bermotor melintas di kawasan Melayu Kota Piring. Selama sepekan arus lalu lintas di kawasan tersebut akan terganggu karena proyek penggalian pipa PDAM-f/zulfikar-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Selama satu pekan ke depan, yakni dimulai Jumat (15/12/2023) hingga Jumat (22/12/2023), kontraktor pelaksana proyek pergantian pipa PDAM akan mulai melakukan penggalian di Kawasan Melayu Kota Piring, Kota Tanjungpinang.

Kepala Seksi (Kasi) Pengembangan SPAM dan Sanitasi Dinas PUPRP Kepri, Dona Astriana menyampaikan, pekerjaan itu akan membuat arus lintas di kawasan itu sedikit terganggu.

“Kepada masyarakat yang melewati simpang Batu 7 atau Melayu Kota Piring kami imbau untuk berhati-hati dan wajib mengikuti lampu isyarat lalu lintas,” katanya, kepada hariankepri.com, Jumat (15/12/2023).

Lebih lanjut Dona menyampaikan, pekerjaan penggalian tersebut akan membuat ruas jalan di kawasan tersebut sedikit menyempit.

Oleh karena itu, bagi masyarakat dari Jalan DI Panjaitan yang menuju ke Batu 7 untuk berhati-hati ketika melintas di kawasan tersebut.

“Karena ada penyempitan ruas jalan dari simpang pesona simpang Batu 7,” jelasnya.

Sementara itu, untuk kendaraan yang dari arah Jalan DI Panjaitan, Km 9 menuju Km 6, dianjurkan melalui Jalan Raja Haji Fisabilillah atau Batu 8 Atas.

“Khusus untuk kendaraan besar yang dari arah Jalan DI Panjaitan Km 9 menuju Km 6 diwajibkan melalui Jalan Raja Haji Fisabilillah (Batu 8 atas,red) -Jalan A Yani,” tegasnya.

Dona yang juga PPK proyek tersebut menyampaikan, per 15 Desember 2023 ini, proyek yang dikerjakan oleh PT Nuansa Bintan tersebut, progresnya sudah mencapai 93 persen.

“Insya Allah, proyek ini akan rampung di Desember 2023 ini,” pungkasnya.(kar)

Baca juga:  Terungkap Dalam Sidang, Bawaslu Diduga Langgar Kode Etik di Kasus Apriyandy

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini