Beranda Headline

Ada Pawai Tutup Tahun Ajaran, Besok Jalan Basuki Rahmat Ditutup Sementara

0
Jalan Basuki Rahmat yang akan ditutup sementara pada Sabtu (8/6/2024)-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Pemko Tanjungpinang akan melaksanakan pawai dalam rangka tutup tahun ajaran 2023-2024, Sabtu (8/6/2024) pukul 07:00 WIB, yang diikuti oleh anak-anak PAUD dan TK se-Kota Tanjungpinang.

Kepala Bidang (Kabid) Lalu Lintas Jalan Dinas Perhubungan Kota Tanjungpinang, Savran Shadiq menyampaikan, dengan adanya kegiatan tersebut, pihaknya akan melakukan pengalihan arus sementara.

Ia menjelaskan, pawai itu dimulai dari Jalan Basuki Rahmat (depan SMPN 4) menuju ke finis panggung utama, tepatnya di depan Sekolah Pelita Nusantara (Pelnusa), Jalan Basuki Rahmat.

“Jadi kiri kanan sisi Jalan Basuki Rahmat itu nantinya kita tutup sementara hingga kegiatan selesai dilaksanakan,” katanya kepada hariankepri.com, Jumat (7/6/2024).

Oleh karena itu, ia menyarankan kepada seluruh pengguna jalan yang dari Jalan Ahmad Yani menuju ke Jalan Wiratno bisa melalui Jalan Pemuda dan Jalan Pramuka.

“Begitu juga sebaliknya, pengendara dari Jalan Wiratno menuju Pamedan bisa memggunakan jalan Pramuka,” katanya.

Dalam pengalihan arus itu, Dishub akan menerjunkan sejumlah personel, agar arus lalu lintas bisa berjalan dengan baik dan tidak menganggu peserta pawai.

“Setiap sisi jalan dan simpang akan ada personel kita yang menjaga arus lalu lintas nantinya,” tukasnya.(zul)

Baca juga:  Ini 3 Calon Nama Stadion Dompak: Biram Dewa, Arung Birawa, dan Sri Tri Buana

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini