Beranda Headline

Ada Operasi Seligi Selama Dua Pekan, Polres Pinang Ingatkan Bawa Surat Kendaraan

0
Wakapolres Tanjungpinang Kompol Arya Tesa Brahmana sedang pimpin rapat latihan pra Operasi Patuh Seligi 2021 di Rupatsma Polres Tanjungpinang-/istimewa-humas

TANJUNGPINANG (HAKA) – Operasi Patuh Seligi 2021 di Kota Tanjungpinang, akan dimulai pada Senin (20/9/2021) hingga Minggu (3/10/2021). Demikian ditegaskan Wakapolres Tanjungpinang Kompol Arya Tesa Brahmana.

Untuk itu, dirinya dan personel Polres menggelar Latihan Pra Operasi (Latpra Ops) yang dilaksanakan, di Rupatama Polres Tanjungpinang, Sabtu (18/9/21).

Arya mengatakan kepada peserta, bahwa Ops Patuh Seligi tahun ini merupakan operasi kewilayahan, yang dilaksanakan serentak oleh jajaran Polri di seluruh wilayah Republik Indonesia.

Tujuan Ops Patuh Seligi 2021 adalah, untuk menekan angka pelanggaran dan kecelakaan lalulintas.

Selain itu, untuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam berlalu lintas. “Serta mengawasi kesadaran masyarakat untuk taat protokol kesehatan (prokes) Covid-19 di massa Pandemi saat ini,” ucapnya.

Arya pun mengingatkan, kepada personel saat menjalankan tugas operasi ke depan, agar tetap bersikap humanis kepada masyarakat, khususnya pengguna jalan raya.

“Bagi para pengendara dihimbau, untuk membawa surat-surat kendaraannya, menggunakan helm SNI saat berkendara, serta menggunakan masker,” imbaunya.

Sedangkan, personel Polres Tanjungpinang, agar tetap menjalankan prokes dalam menjalankan tugas di lapangan.

“Supaya personel maupun warga pengguna jalan, terhindar dari penyebaran Covid-19,” pungkasnya. (rul)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here