Beranda Headline

Halalbihalal dengan FKPQ, Rahma Beri Motivasi ke Guru-guru TPQ

0
Wako Rahma saat menghadiri halalbihalal FKPQ-f/istimwewa-prokopim

TANJUNGPINANG (HAKA) – Forum Komunikasi Pendidikan Alquran (FKPQ) Kota Tanjungpinang, bersama guru Taman Pendidikan Alquran (TPQ) se-Kota Tanjungpinang menggelar Halalbihalal di Masjid Miftahul Fallah, Ganet, Minggu (7/5/2023).

Wali Kota Tanjungpinang, Rahma mengapresiasi pengurus dan anggota FKPQ, yang sudah menggelar acara halalbihalal tersebut.

“Dengan acara ini, kita dapat bersilaturahmi sekaligus saling bermaaf-maafan,” ucapnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada guru TPQ, yang selama ini telah membentuk dan meningkatkan akhlak generasi muda, khususnya di Kota Tanjungpinang.

Menurutnya, guru TPQ mempunyai peran penting dalam membentuk akhlak anak-anak dengan mengajarkan Alquran.

“Makna kesuksesan sebagai guru TPQ atau pengajar Alquran adalah bagaimana kita sabar dan bahagia saat memberikan ilmu bagi anak-anak kita,” tuturnya.

Di tempat yang sama, Ketua Panitia Halalbihalal, Abdul Rahman menambahkan, silaturahmi ini digelar dalam rangka untuk mempererat persaudaraan yang baik khususnya para guru-guru pendidikan alquran.

“Dengan persaudaraan yang baik ini pula diharapkan hati kita menjadi tenang dan sejuk sehingga terjalin persaudaraan yang didasari keimanan dan ketaqwaan,” tutupnya.(zul)

Baca juga:  Tahapan Sudah Mulai, Dua Calon Wakil Bupati Bintan Belum Ada yang Daftar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini