Beranda Headline

Di Masa Pandemi Kajati Kepri Tetap Hadiri Halalbihalal, tapi Virtual

0
Kajati Hari Setiyono dan Wakajati Kepri Petris Yusrian Jaya bersama jajaran saat halalbihalal bersama Jaksa Agung RI ST Burhanuddin secara virtual-f/istimewa-penkum

TANJUNGPINANG (HAKA) – Kajati Kepri Hari Setiyono, didampingi Wakajati Patris Yusrian Jaya bersama jajaran, mengikuti acara halalbihalal yang dilaksanakan oleh Kejagung RI, dari Kantor Kejati Kepri, Kota Tanjungpinang, Rabu (19/5/2021).

Kegiatan halalbihalal yang dikemas secara virtual itu, dipimpin oleh Jaksa Agung ST Burhanuddin, bersama Wakil Jaksa Agung beserta jajaran Pejabat Eselon I Kejagung RI.

Di acara itu, Burhanuddin mengatakan, halalbihalal ini merupakan rangkaian perayaan Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah.

Acara ini pun dikemas melalui zoom meeting sesuai prokes. Pasalnya, kondisi negara bahkan dunia saat ini dalam pandemi Covid-19.

“Kegiatan halalbihalal merupakan tradisi bangsa Indonesia sejak dulu, sebagai sarana bersilaturahmi dan saling memaafkan sesama umat muslim,” ucap Burhanuddin dengan singkat.

Sementara itu, Wakil Jaksa Agung Setia Untung Arimuladi diikuti para Jaksa Agung dan Kabandiklat menyapa seluruh insan adhyaksa seluruh Indonesia.

“Kami mengucapkan minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin,” imbuh Setia serta diikuti ucapan yang sama oleh Kajati Kepri Hari dan jajaran serta Jaksa lainnya di Indonesia. (rul/rilis)

Baca juga:  Bulan Ini 3 Calon Dirut BUMD Pinang Diumumkan, Syahrul Akan Pilih 1

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini