Beranda Headline

Tinjau Waduk, Isdianto Janji Secepatnya Bantu Perbaiki Pompa Sei Pulai

0
Plt Gubernur Kepri Isdianto saat meninjau Waduk Sei Pulai, Rabu (6/5/2020)-f/istimewa-humas pemprov

TANJUNGPINANG (HAKA) – Plt Gubernur Kepri Isdianto, angkat bicara soal kerusakan pompa Waduk Sei Pulai yang terjadi sejak beberapa pekan lalu.

Dari hasil peninjauan di Waduk Sei Pulai, Rabu (6/5/2020), ia menyebut akibat kerusakan tiga pompa milik PDAM tersebut, membuat distribusi air ke pelanggan beberapa waktu terakhir ini menjadi sedikit tersendat.

“Pemprov akan segera membantu memperbaikinya agar bisa beroperasi normal,” katanya.

Perbaikan tiga pompa yang rusak tersebut akan dilakukan secepatnya. Ia berharap, dengan upaya itu masyarakat dalam waktu yang tidak terlalu lama tidak akan lagi kesulitan untuk mendapatkan air bersih.

“Kita akan berusaha semaksimal mungkin untuk membantu, agar produksi tetap berjalan dengan baik dan masyarakat tidak kesulitan mendapatkan air bersih,” sebutnya.

Sebelumnya, Anggota Komisi II DPRD Provinsi Kepri Rudi Chua menyesalkan sikap Pemerintah Provinsi Kepri yang dinilai tak perduli dengan persoalan krisis air di Ibu Kota Provinsi Kepri, Kota Tanjungpinang.

Menurut Politikus Partai Hanura itu, sikap itu dapat terlihat dari tidak sedikitpun penanganan yang dilakukan oleh Pemprov Kepri terhadap kondisi Waduk Sei Pulai, termasuk melakukan perbaikan kerusakan pompa milik PDAM Tirta Kepri.

“Padahal PDAM ini punya Pemprov Kepri, tapi nyaris tidak ada upaya yang dilakukan. Jujur kita agak kecewa juga,” katanya, Kamis (23/4/2020) kemarin. (kar)

Baca juga:  Servis Perdana Gubernur, Tanda Turnamen Voli Singkep Pesisir Dimulai

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini