Beranda Headline

9 Tahun Berkiprah, Wako Maunya BUMD Kembangkan Usaha Lain

0
Wali Kota Tanjungpinang H Syahrul, menerima potongan tumpeng dari Dirut BUMD, Zoundervan dalam rangkaian HUT Ke 9 BUMD Tanjungpinang-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – PT Tanjungpinang Makmur Bersama (TMB) sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Tanjungpinang, merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-9.

Perayaan HUT ini digelar di Hotel Bintan Beach Resort (BBR), di Jalan Pantai Impian, Minggu (17/3/2019) malam.

Direktur Utama PT TMB BUMD Tanjungpinang Zondervan mengatakan, pada HUT ke-9 ini, pihaknya telah berhasil meraih dua penghargaan yaitu pasar tertib ukur dan taat pembayaran iuran BPJS Ketenagakerjaan.

“Alhamdulillah,” ujarnya disela acara yang dihadiri Wali Kota dan Sekdako Tanjungpinang ini.

Ke depannya, sambung Zondervan, BUMD akan berupaya berbenah lebih baik lagi, agar dapat meraih penghargaan lainnya.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah bersinergi, kami juga pada tahun 2020 mendatang mencanangkan BUMD menuju Go-Award,” imbuhnya.

Pada kegiatan ini, pihaknya juga memberi reward kepada karyawan terbaik, karyawan teladan, pedagang tertib bayar, dan memberikan penghargaan kapada karyawan yang sudah pensiun.

“Termasuk menyediakan doorprize kepada pedagang dan pengunjung, serta memberikan santunan kepada anak yatim,” sebutnya.

Sementara itu, Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul mengatakan, sebagai pemegang saham tentunya sangat berterimakasih kepada BUMD.

Sebab, dalam 9 tahun kiprahnya, BUMD sudah banyak memberikan kontribusi kepada Pemko Tanjungpinang.

“Mudah-mudahan BUMD ini ke depannya lebih baik lagi, dan ada berbagai upaya untuk mengembangkan usaha lainnya,” tukasnya. (zul)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here