Beranda Headline

70 Ribu Warga Pinang Sudah Divaksin, Rahma: Terima Kasih untuk Semua

0
Wali Kota Tanjungpinang Rahma saat meninjau pelaksanaan vaksinasi-f/istimewa-humas pemko

TANJUNGPINANG (HAKA) – Hingga Senin (21/6/2021), jumlah vaksinasi di Kota Tanjungpinang mencapai 70.448 orang setara dengan 44,4 persen.

Wali Kota Tanjungpinang, Rahma mengatakan, sasaran vaksinasi dari usia 18 tahun ke atas sebanyak 158.525 orang.

“Dalam 3 hari terakhir ini sekitar 2.562 warga yang melakukan vaksin,” ucapnya.

Melihat hal tersebut, Rahma mengapresiasi masyarakat Tanjungpinang yang sudah memiliki kesadaran tinggi untuk melakukan vaksinasi.

Hal itu dikatakan Rahma ketika meninjau pelaksanaan vaksinasi disejumlah sentra vaksinasi, seperti di Gedung Wanita Tun Fatimah, simpang Sei Ladi, Perumahan Griya Bestari Permai, dan Komplek Bea Cukai batu 5, Senin (21/6/2021).

“Alhamdulillah kesadaran masyarakat untuk divaksin sangat tinggi, terlihat dari jumlah masyarakat yang mendaftar setiap harinya melebihi jumlah vaksin yang disiapkan,” ucapnya.

Ia mengatakan, hal ini tidak terlepas dari peran perangkat daerah mulai dari camat, lurah, yang terus memberikan imbauan dan edukasi kepada warganya.

Meskipun begitu, Rahma tak henti-hentinya mengingatkan agar warga tetap menerapkan protokol, dan jika melakukan perjalanan keluar daerah tetap melakukan tes sesuai prosedur yang berlaku.

“Vaksinasi ini sebagai usaha kita untuk meminimalisir angka penyebaran dan resiko gejala Covid-19,” tuturnya.(zul/humas)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here