Beranda Headline

7 Warga Midai Dikarantina Karena Positif Covid, Camat Jaunal yang Siapkan Makanan

0
Camat Midai, Jaunal Apandi saat mempersiapkan makanan bagi warganya yang sedang melakukan karantina terpadu di Kecamatan Midai-f/istimewa

NATUNA (HAKA) – Kondisi penyebaran Covid-19 di Kabupaten Natuna sudah sampai di luar Bunguran Timur, salah satunya di Kecamatan Midai, yang tercatat ada 7 orang yang terkonfirmasi positif Covid-19.

Camat Midai, Jaunal Apandi mengatakan, masyarakat yang terkonfirmasi Covid-19 tersebut saat ini sedang melakukan karantina terpadu, yang dilaksanakan oleh pihak kecamatan.

“Awalnya hanya 4 orang, lalu hari ini bertambah 2 orang jadi totalnya 6 orang, kemudian 1 orang lagi sudah sembuh,” ucap Jaunal Apandi kepada hariankepri.com, Jumat (28/5/2021).

Untuk memenuhi kebutuhan makan warga yang sedang melakukan karantina terpadu, Jaunal tidak sungkan memasak dan menyiapkan langsung makanan bagi warga tersebut.

“Alhamdulillah dibantu ibu RT dan satpol PP, kami siapkan makanan bagi warga kami yang sedang karantina terpadu,” ucapnya.

Bagi Jaunal, apa yang dilakukannya ini merupakan tanggung jawab seorang pemimpin kepada rakyatnya.

“Kami sangat merasakan apa yang dialami warga yang terkena Covid. Makanya kami akan terus melakukan yang terbaik bagi warga kami,” terangnya.

Dia juga berharap dan berdoa semoga pandemi ini segera berakhir, sehingga kehidupan dapat kembali normal seperti sebelumnya.

“Hanya Allah lah yang tahu kapan pandemi ini akan berakhir, namun kita harus terus berusaha dan berikhtiar supaya lonjakan dan kasus positif tidak terjadi lagi di Natuna, khusunya di Kecamatan Midai” pungkasnya. (dan)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here