Beranda Daerah Bintan

6 Nama Lolos Calon Kepala OPD Pemkab Bintan, Dian dan Didi Nilai Tertinggi

0
Sekdakab Bintan Ronny Kartika-f/masrun-hariankepri.com

BINTAN (HAKA) – Pansel Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Pemkab Bintan, mengumumkan hasil akhir seluruh tahapan pengisian jabatan 2 kepala OPD, Sabtu (6/7/2024). Demikian ditegaskan Ketua Pansel JPTP Bintan, Ronny Kartika.

Lebih lanjut Ronny mengatakan, ada tiga nama peserta terbaik di masing-masing Jabatan Kadis Lingkungan Hidup (DLH), dan Kominfo Bintan.

Adapun nama peserta terbaik yang ikut seleksi eselon II untuk Kepala DLH yakni, Dian Erfanita dengan nilai mencapai 70,78, menyusul dr Untung Siswanto 68,68, dan Niken Wulandari 68,20.

Sedangkan, peserta untuk pengisian jabatan Kadis Kominfo yakni, Didi Kurniadi dengan nilai 71,08. Lalu, disusul peserta Henrio Karyadi 71,00, dan Wan Darmais 69,24.

“Tiga nama itu berdasarkan hasil tes seleksi administrasi, penilaian kompetensi manajerial, sosial kultural, rekam jejak, persentase makalah hingga tes wawancara akhir,” jelas Ronny kepada hariankepri.com, Senin (8/7/2024).

Ronny meminta masing-masing peserta terbaik itu, untuk segera menyampaikan hasil tes pemeriksaan kesehatan jasmani-rohani serta narkoba dari rumah sakit pemerintah kepada Sekretariat Pansel di Kantor BKPSDM Bintan, Bintan Buyu.

“Penyetoran hasil tes kesehatan itu mulai hari ini Senin (8/7/2024) sampai Jumat (12/7/2024),” tegasnya.

Apabila salah satu peserta tidak menyetorkan hasil kesehatannya, maka Pansel tidak bisa mengusulkan menjadi calon kepala OPD.

“Jika hasil tes kesehatan dinyatakan tidak sehat, dan positif narkoba, maka peserta tidak dapat dipertimbangkan sebagai kadis,” imbuhnya. (rul)

Baca juga:  Satu Pelajar SMP di Natuna Terkonfirmasi Positif Covid-19, Sekolah Diliburkan
example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini