Beranda Headline

584 Peserta Seleksi CPNS Pemprov Kepri Dapat Fasilitas Antigen Gratis

0
Ilustrasi : Tenaga kesehatan saat melakukan tes antigen beberapa waktu lalu-f/istimewa

TANJUNGPINANG (HAKA) – Pemprov Kepri menjadwalkan akan melaksanakan tes antigen gratis bagi peserta seleksi CPNS di lingkungan Pemprov Kepri.

Kepala BKPSDM Provinsi Kepri, Firdaus menyampaikan, pelaksanaan antigen gratis tersebut akan berlangsung pada 14 – 17 September 2021.

“Pelaksanaannya di Aula Wan Seri Beni Pulau Dompak mulai pukul 13.00 – 16.00 WIB,” katanya, Kamis (9/9/2021).

Adapun jumlah peserta seleksi CPNS yang akan mengikuti pelaksanaan tes antigen gratis ini yakni sebanyak 584 orang.

Setiap peserta yang akan mengikuti tes antigen gratis ini lanjutnya diwajibkan membawa KTP atau Surat Keterangan dari Disdukcapil dan kartu ujian.

“Selanjutnya peserta wajib membawa hasil rapid test tersebut bersama dengan surat pernyataan deklarasi sehat saat pelaksanaan ujian,” jelasnya.

Sebelumnya, Gubernur Kepri, Ansar Ahmad, menyatakan, Pemprov Kepri akan memberikan fasilitas tes antigen gratis bagi seluruh peserta yang akan melakukan tes seleksi kompetensi dasar (SKD) dalam seleksi CPNS tahun 2021 ini.

Orang nomor satu di Provinsi Kepri ini menyampaikan, pemberian tes antigen gratis ini, merupakan upaya untuk mendukung kelancaran tes CPNS.

Selain itu, hal tersebut juga bagian dari langkah pro aktif pemerintah dalam meminimalisir penyebaran Covid-19 di Provinsi Kepri.

“Kita ingin tes CPNS di Kepri aman, lancar dan sehat,” katanya, Sabtu (4/9/2021) akhir pekan lalu.(kar)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here