Beranda Daerah Batam

4 Hari Pencarian, Pemuda yang Lompat dari Jembatan Barelang Ditemukan Tewas

0
Jenazah pemuda yang lompat dari Jembatan Barelang saat dievakuasi tim gabungan, Rabu (15/5/2024)-f/istimewa-basarnas tanjungpinang

BATAM (HAKA) – Muhammad Mahdi (20) ditemukan meninggal dunia pada Rabu (15/5/2024). Korban ditemukan oleh warga sekitar Pulau Kasu, Batam. Demikian dikatakan Humas Basarnas Kota Tanjungpinang, Ardila.

Ia menyampaikan, tim SAR gabungan mendapat laporan warga sekitar pada Rabu (15/5/2024) sekitar pukul 10.00 WIB, bahwa ditemukan mayat berjenis kelamin pria sedang terapung.

“Usai mendapat laporan, tim menuju ke lokasi kejadian untuk mengevakuasi jenazah tersebut menuju ke RS Elizabeth,” ujarnya kepada wartawan.

Ardila mengatakan, setelah diperiksa lebih lanjut oleh tim forensik dan keluarga, dapat dipastikan bahwa jenazah tersebut merupakan Muhammad Mahadi Sy (20), pemuda yang melompat dari Jembatan Barelang 4 hari lalu.

“Kejadian dia melompat dari Jembatan Barelang itu Sabtu (11/5/2024) sekira pukul 22.10 WIB,” sebutnya.

Lebih lanjut, ia menjelaskan, dalam pencarian kali ini, terdapat beberapa unsur gabungan seperti KanSAR Tanjungpinang, Pos SAR Batam, TNI-AL, BP Batam, Brimob Polda Kepri, dan Polair Polda Kepri.

“Termasuk juga dari ,Polsek Sagulung, VTS Batam, Babinsa Pulau Karas dan masyarakat Jembatan 1 Barelang,” tukasnya.(dim)

Baca juga:  Ansar Apresiasi Warga Pariaman yang Jaga Roda Ekonomi Kepri

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini