Beranda Headline

4 April, Pemko Gelar Pasar Murah di Kantor Disperdagin, Harga dari Distributor

0
Kepala Disperdagin Kota Tanjungpinang, Riany-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Pemerintah Kota Tanjungpinang, melalui Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperadgin) akan menggelar pasar murah.

Kepala Disperdagin Kota Tanjungpinang, Riany menyampaikan, pasar murah ini akan dilakukan selama 3 hari, yakni dimulai 4 April hingga 6 April 2023 mendatang.

“Pasar murah ini kita gelar pekan kedua bulan suci Ramadan,” sebutnya, Senin (27/3/2023) kepada hariankepri.com.

Ia mengatakan, pasar murah yang menyediakan berbagai macam bahan pokok tersebut akan diadakan di Halaman Kantor Disperdagin Kota Tanjungpinang, Jalan Pramuka, Kelurahan Tanjung Ayun Sakti, Kecamatan Bukit Bestari.

Dalam pasar murah ini, lanjut Riany, pihaknya melibatkan sejumlah distributor bahan pangan. Sehingga, harga-harga yang akan dijual ke masyarakat nantinya, jauh lebih murah dibandingkan harga pasaran.

“Nanti distributor langsung yang menjual ke masyarakat. Harganya lebih murah,” sebutnya.

Lebih lanjut ia menerangkan, dalam pasar murah ini, pihaknya tidak akan melakukan pembatasan pembeli bahan pangan. “Semua warga bisa beli. Transaksi dibuka dari pukul 07:00 WIB,” terangnya.

Menurutnya, program pasar murah ini dalam rangka intervensi harga pasar disaat bulan suci Ramadan dan lebaran Idul Fitri.

“Ini juga bagian dari pengendalian inflasi,” tukasnya.(zul)

Baca juga:  Belum Ada Kontribusi Untuk PAD, Lis Sebut Direksi BUP Tak Profesional

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini