Beranda Headline

35 Personel Polresta Tanjungpinang Naik Pangkat, 2 Orang Golongan Pamen

0
Kapolresta Tanjungpinang Komisaris Besar Polisi Heribertus Ompusunggu memimpin ritual naik pangkat, di Lapangan Upacara Mapolresta Tanjungpinang-f/masrun-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Kapolresta Tanjungpinang Komisaris Besar Polisi (KBP) Heribertus Ompusunggu, pimpin upacara kenaikan pangkat 35 personel di Lapangan Upacara Mapolresta Tanjungpinang, Minggu (31/12/2023).

Heribertus mengatakan kenaikan pangkat merupakan penghargaan yang diberikan oleh Polri atas prestasi kinerja, dedikasi, loyalitas, disiplin, serta sikap dan perilaku yang tunjukkan personel selama ini.

“Selamat atas kenaikan pangkat rekan-rekan sekalian. Semoga dengan kenaikan pangkat mampu meningkatkan semangat kerja,” ucap Heribertus.

Ia berpesan kepada seluruh personel untuk terus meningkatkan kemampuan, serta mengembangkan berbagai kreatifitas dan inovasi dalam melaksanakan tugas.

“Supaya mampu menjadi Polri yang lebih profesional, modern, dan terpercaya,” pungkasnya.

Adapun 35 personel Polresta Tanjungpinang yang naik pangkat di antaranya, 2 orang Perwira Menengah (Pamen), yakni, 1 Kompol ke AKBP, dan 1 AKP naik ke Kompol. Lalu ada Ipda ke Iptu sebanyak 11 anggota, yang juga masuk golongan Perwira Pertama (Pama).

Kemudian Aipda ke Aiptu sebanyak 7 orang, Brigadir ke Bripka 1 personel. Pangkat Briptu ke Brigadir sebanyak 10 personel, dan Bripda ke Briptu sebanyak 1 personel. (rul)

Baca juga:  Lulus Paparan Makalah, 24 Pejabat Masuk Calon Kepala OPD Pemkab Bintan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini