Beranda Headline

3 Nama Lolos Jadi Calon Sekdako, Satu yang Gugur Masih Dirahasiakan

0
Kepala BKPSDM Kota Tanjungpinang, Tamrin Dahlan-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Tahapan open bidding untuk jabatan Sekdako Tanjungpinang, memasuki tahap akhir. Demikian disampaikan oleh Kepala Badan Pengembangan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Tanjungpinang, Tamrin Dahlan.

“Sudah selesai. (Sekarang) tinggal menunggu rekomendasi KASN,” katanya, Kamis (23/6/2022) kepada hariankepri.com melalui pesan singkat.

Saat disinggung berapa nama yang diusulkan ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN), Tamrin menyebut ada sebanyak 3 nama.

Namun, Tamrin enggan menyebutkan siapa saja nama yang tidak diusulkan atau gugur. Sebab, ketika pendaftaran sebelumnya ada 4 kepala OPD yang melamar.

“Saya tak bisa infokan, intinya kita tunggu pengumuman pansel,” sebutnya.

Yang jelas kata dia, apabila rekomendasi itu terbit dari KASN dan dikoordinasikan dengan Gubernur Kepri, maka selanjutnya tinggal menunggu pelantikan.

“Insyaallah pertengahan Juli (pelantikan) Sekdako Tanjungpinang,” tukasnya.

Sebelumnya, Penjabat (Pj) Sekda Kota Tanjungpinang, Yuswandi menyampaikan, ada 4 pejabat eselon II di Pemko Tanjungpinang yang melamar, serta hasil verifikasinya telah memenuhi syarat (MS) untuk mengikuti open bidding sekda.

Adapun mereka yang lolos adalah, Kepala Dinas Pertanian Pangan dan Perikanan (DP3) Kota Tanjungpinang, Yoni Fadri. Lalu Kepala Dinas Kesehatan Kota Tanjungpinang, Elfiani Sandri.

Selanjutnya, ada Kepala Dinas Pendidikan Endang Susilawati dan yang terakhir Kepala Dinas PUPR Kota Tanjungpinang, Zulhidayat.

“Setelah diumumkan, ke empat pelamar itu berhak mengikuti tahapan seleksi selanjutnya,” imbuhnya.
kepada hariankepri.com saat ditemui di Kantor Wali Kota Tanjungpinang, Senggarang.(zul)



TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini