26 Maret: ODP Corona di Kepri Tembus 1.004 Orang, yang Positif Tetap Hanya 5

example banner

Share this:

Ketua Gugus Tugas Kesehatan Tjetjep Yudiana dari Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Kepri-f/zulfikar-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Ketua Gugus Tugas Kesehatan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Tjetjep Yudiana menyampaikan, jumlah pasien positif terinfeksi virus corona atau Covid-19 di Provinsi Kepri hingga Kamis (26/3/2020) tidak mengalami penambahan, yakni 5 orang.

Loading...

Kondisi itu juga terjadi untuk data pasien meninggal. Pada, Kamis (26/3/2020) jumlah pasien meninggal di Provinsi Kepri sebanyak 6 orang.

Rinciannya 1 orang meninggal positif corona di Kota Batam, 2 orang PDP yang berasal dari Kabupaten Karimun dan Kota Tanjungpinang.

Kemudian, 3 orang yang berstatus PDP yang meninggal dengan penyakit penyerta yang seluruhnya berasal dari Kota Batam.

“Untuk dua orang PDP yang meninggal sampai hari ini hasilnya belum keluar,” kata Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kepri ini.

Ia menambahkan, berdasarkan data per 26 Maret, terdapat lonjakan jumlah ODP di Provinsi Kepri dengan jumlah sebanyak 123 orang dari data per 25 Maret yakni 881 orang, sehingga total ODP di Provinsi Kepri yakni sebanyak 1.004 orang.

Jumlah PDP juga lanjutnya ikut mengalami penambahan sebanyak 4 orang dibanding data per 25 Maret yakni 65 orang. Sehingga total PDP di Provinsi Kepri per 26 Maret yakni sebanyak 69 orang.

Tjetjep juga menyampaikan, jumlah warga yang dinyatakan negatif baik ODP maupun PDP berdasarkan data per 26 Maret yakni 111 orang. Dengan rincian 36 orang PDP dan 75 orang ODP. (kar)

example banner
Tag:
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan