Beranda Headline

2 Bulan TPP Belum Cair, Sekdako Minta PNS Bersabar Karena Evaluasi Belum Siap

0
Sekda Kota Tanjungpinang, Zulhidayat-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Seluruh PNS Pemko Tanjungpinang, harap bersabar, sebab Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) hingga saat ini belum bisa dicairkan.

“Kami harap para PNS bersabar. Hasil evaluasi APBDP Kota Tanjungpinang, dari Pemprov Kepri belum siap,” ucap Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang, Zulhidayat.

Ia menyampaikan, evaluasi APBD Perubahan 2022 yang sudah disahkan pada 23 September 2022 lalu, belum diterima dari Pemerintah Provinsi Kepri.

“Sampai saat ini belum turun hasilnya,” katanya, Kamis (13/10/2022).

Ia menjelaskan, apabila evaluasi Pemprov Kepri tersebut sudah diterima, maka tahapan selanjutnya disampaikan ke DPRD Kota Tanjungpinang.

“Dibahas dengan DPRD (Banggar, red) maksimal tiga hari,” sebutnya.

Ia mengatakan, pada Selasa (11/10/2022) kemarin, pihaknya sudah dipanggil oleh tim dari Pemerintah Provinsi Kepri untuk membahas terkait evaluasi tetsebut.

“Nah besar kemungkinan dalam waktu dekat sudah bisa direalisasikan,” tukasnya.

Diberitakan sebelumnya, pada Jumat (23/9/2022) lalu, DPRD dan Pemko Tanjungpinang, mengesahkan APBD Perubahan tahun anggaran 2022 sebesar Rp 1,05 triliun.

Pengesahan atau kesepakatan bersama APBD perubahan ini, dilakukan dalam rapat paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Kota Tanjungpinang, Yuniarni Pustoko Weni, serta dihadiri Wali Kota Tanjungpinang, Rahma dan Wawako Endang Abdullah.(zul)

Baca juga:  Sepekan Jelang Pemilu, Pj Wako Minta KPU Pinang Sosialisasi Secara Masif

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini