Beranda Daerah Batam

12 PAC Pemuda Pancasila se-Batam akan Dilantik, Darwin: Kita Siap Bantu Pemerintah

0
Flyer pelantikan PAC Pemuda Pancasila se Kota Batam-f/istimewa

BATAM (HAKA) – Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Batam, akan melantik 12 Pimpinan Anak Cabang (PAC) se-Kota Batam di Hotel Aston Pelita, Minggu (7/8/2022) pukul 15.00 WIB.

“Seharusnya pelantikan ini digelar tahun lalu. Tapi, karena pandemi Covid-19, sehingga baru terlaksana sekarang,” ujar Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Batam, Darwin Sijabat kepada wartawan di Batam Centre, Rabu (3/8/2022).

Ia mengatakan, persiapan acara sudah 90 persen. Bahkan menurutnya, Wali Kota Batam Muhammad Rudi juga akan hadir dalam pelantikan ini.

“Hadir juga Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Provinsi Kepri, Sunarto Poniman,” ujarnya.

Kepada pengurus PAC Pemuda Pancasila se-Kota Batam, Darwin berpesan, agar selalu berkontribusi membantu pemerintah. Apalagi, kader Pemuda Pancasila ada sampai di tingkat kelurahan hingga RW.

Secara nasional juga, tambah Darwin, Pemuda Pancasila merupakan salah satu ormas terbesar dan tertua di Indonesia berbasis massa.

“Sejarah membuktikan, bahwa Pemuda Pancasila sebagai salah satu garda terdepan mempertahankan NKRI,” ujar Darwin.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelantikan Akbar 12 PAC Pemuda Pancasila se-Kota Batam yang juga Ketua PAC Bengkong, Miduk Pasaribu, mengungkapkan, persiapan sudah matang dan undangan sudah disebar.

“Kami mohon doa dan dukungannya, agar pelantikan akbar 12 PAC Pemuda Pancasila se-Kota Batam ini berjalan lancar. Ini merupakan sejarah bagi kami, bisa dilakukan pelantikan secara serentak,” tukasnya. (arp)



TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini