Beranda Headline

10 Pejabat Natuna Jalani Vaksin Kedua, Ngesti: Ini Contoh Buat Masyarakat

0
Wakil Bupati Natuna, Ngesti Yuni Suprapti menyerahkan sertifikat vaksin kepada Danlanud RSA, Kolonel Pnb Dedy I S Salam-f/dani-hariankepri.com

NATUNA (HAKA) – Pemkab Natuna kembali menggelar vaksinasi kepada 10 pejabat. Vaksinasi tahap dua ini dilaksanakan di Aula RSUD Natuna, Kamis (11/2/2021).

Kegiatan dibuka oleh Wakil Bupati Natuna, Ngesti Yuni Suprapti dan diikuti oleh perwakilan DPRD Natuna, Pemkab Natuna, FKPD, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Organisasi Kemasyarakatan (Ormas).

Ngesti mengatakan, kegiatan vaksinasi Covid-19 bagi perwakilan pejabat publik, adalah contoh bagi masyarakat.

“Masyarakat akan melihat dan akan menilai, setelah disuntikkan tidak terjadi keluhan apa-apa, artinya vaksin tersebut aman digunakan,” ungkapnya.

Ngesti berharap kepada pejabat dan bagian pelayanan publik diberikan vaksinasi untuk menjamin keamanan. Karena merekalah yang sering berhubungan dengan masyarakat.

“Setelah vaksinasi ini berjalan, semoga kehidupan sehari-hari bisa normal kembali,” harapnya.

Sementara itu Plt Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Natuna, Hikmat Aliansyah mengatakan bahwa pelaksanaan vaksinasi kedua ini diikuti oleh 10 orang yang sebelumnya sempat menerima vaksin.

“Alhamdulillah, semuanya hadir hari ini dan dapat kembali di vaksin, untuk yang kedua kalinya,” terangnya.

Ia juga bersyukur selama kegiatan berlangsung dan sampai pelaksanaan vaksinasi kedua tidak ada keluhan dari para penerima vaksin.

“Ini membuat kami yakin bahwa vaksin tersebut baik dan telah melalui uji klinis,” tukasnya. (dan)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here