Yayasan TBN Bangun Perpustakaan di Natuna, Peresmian Undang Menteri

example banner

Share this:

Teguh Dwi Nugroho Direktur Eksecutif Yayasan Tunas Bakti Nusantara, bersama Kadisdikpora Kabupaten Natuna Suherman, saat peletakan batu pertama pembangunan Gedung Perpustakaan SMPN 3 Satap Segeram-f/istimewa-yayasan tbn

NATUNA (HAKA) – Sebagai daerah terluar, Kabupaten Natuna semakin hari terus mendapatkan perhatian lebih, baik dari pemerintah pusat maupun pihak lain.

Loading...

Hal ini dibuktikan dengan terlibatnya, Yayasan Tunas Bakti Nusantara yang bergerak dalam bidang peningkatan sarana dan prasarana pendidikan di Kabupaten Natuna.

“Kami bergerak dan menghimpun berbagai relawan dari seluruh Indonesia, untuk peningkatan sarana prasarana pendidikan,” ungkap Teguh Dwi Nugroho, selaku Direktur Eksekutif Yayasan Tunas Bakti Nusantara, disela peletakan batu pertama pembangunan perpustakaan SMPN 3 Satu Atap Segeram, Selasa, (16/7/2019) lalu.

Ia mengatakan, pembangunan perpustakaan di SMPN 3 Natuna ini, sebagai bagian dari komitmen Yayasan Tunas Bakti Nusantara untuk peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM).

“Komitmen kita sangat jelas terhadap peningkatan mutu pendidikan, termasuk di Kabupaten Natuna,” ujarnya.

Berbagai rangkaian kegiatan akan dilakukan di Segeram, saat peresmian gedung perpustakaan Segeram nanti, imbuhnya

“Rencananya pada 25 September 2019 kita akan meresmikan gedung perpustakaan tersebut, dan akan menghadirkan Muhajir Effendy, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan bersama Ketua Umum Pengurus Besar PGRI Pusat,┬áProf Dr Unifah Rosyidi,” sebutnya.

Kegiatan peletakan batu pertama pembangunan gedung SMPN 3 Satu Atap Segeram, juga diikuti dengan pemberian seragam dan perlengkapan sekolah Siswa SMP secara simbolis dari Yayasan Tunas Bakti Nusantara. (dan)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan