Yang Suka Ngopi, TCC Bikin Festival Kopi

example banner

Share this:

Festical Coffee di TCC

TANJUNGPINANG (HAKA)- Mall Tanjungpinang City Center (TCC) akan menggelar Coffee Festival, yang akan dimulai pada 14 April hingga 16 April mendatang.

Loading...

Marketing Komunikasi (Markom) TCC, Dera mengatakan, festival kopi yang dilaksanakan ini bertujuan untuk mengumpulkan pecinta kopi maupun penggiat kopi yang ada di Kota Tanjungpinang ini.

“Selama ini kan pecinta kopi hanya ngumpul sesama teman nongkrongnya, maka di sini kita akan temukan dengan berbagai macam bentuk dari penggiat kopi,” ujarnya kepada hariankepri.com.

Lanjut Dera, festival coffee nantinya akan menunjukan berbagai macam bentuk kopi, seperti kopi tradisional, kopi original dan berbagai macam bentuk kopi lainya.

“Pokoknya semua tentang kopi ada. Kebanyakan orang tahunya ngopi saja, nanti akan ditunjukan bagaimana cara menyeduh kopi yang paling pas, dan menemukan racikan kopi yang berbeda, dan alat-alatnya juga sudah disiapkan,” paparnya.

Tambahnya, di festival nantinya juga diadakan workshop pengenalan biji kopi dan berbagai macam lomba, seperti cara menyeduh kopi yang enak, meracik dan yang lainnya. (zul)

Beri rating artikel ini!
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan