Beranda Headline

Urusan Lomba Masak Ikan, Pemkab Natuna Boyong Dua Juara

0
Ketua TP PKK Kabupaten Natuna, Nurhayati Hamid Rizal dan Tim saat menerima penghargaan-f/istimewa-dkp

NATUNA (HAKA) – Dua penghargaan diraih Kabupaten Natuna, dalam Lomba Masak Serba Ikan (LMSI) tingkat Provinsi Kepulauan Riau Ke XII yang diselenggarakan oleh Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Kepulauan Riau di Aula Asrama Haji, pekan lalu.

“Natuna sudah mengikuti yang ketiga kalinya, tahun ini mendapat dua penghargaan, yaitu juara 1 kategori menu kudapan dengan judul binggo (bingka ikan vla manggo), dan dapat juara 2 kategori menu balita dengan judul happy sunday fish,” papar Kasi penataan dan Pembinaan Pemasaran Perikanan Dinas Perikanan Kabupaten Natuna, Sofia Listyani.

Sementara itu Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Natuna, Zakimin berharap, dengan mengikuti kegiatan Lomba ini dapat memberikan inspirasi dan inovasi kepada dasawisma dan masyarakat.

“Semoga kegiatan ini dapat memberikan informasi dan dalam rangka menumbuh kembangkan budaya makan ikan di keluarga Indonesia,” ujar Zakimin.

Harapan yang sama juga disampaikan oleh Ketua TP PKK Kabupaten Natuna, Nurhayati Hamid Rizal, dia menyampaikan bahwa Natuna kaya akan ikan jadi perlu membuat terobosan baru dalam membuat makanan berbahan baku ikan. (dan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here