Tim Prabowo Menang, Bupati Apri Beri Hadiah Rp 2 Juta

example banner

Bupati Bintan Apri Sujadi terlihat serius ikut lomba domino-f/masrun-hariankepri.com

BINTAN (HAKA) – Bupati Bintan Apri Sujadi, memberikan uang tunai Rp 2 juta, kepada tim Prabowo yang menjuarai turnamen domino 2019 tingkat kelurahan, Minggu (7/4/2019) malam di Jalan Kampung Jawa, Kelurahan Sungai Lekop, Kecamatan Bintan Timur.

Kegiatan itu, dalam rangka menyambut pesta demokrasi Pileg dan Pilpres 2019 pada Rabu (17/4/2019) nanti.

Namun dalam lomba yang diselenggarakan sejak, Senin (1/4/2019) malam hingga Minggu (7/4/2019) malam, tidak ada peserta yang menamakan tim Jokowi.

Usai lomba, Apri Sujadi mengatakan, memberikan apresiasi kepada penyelenggara kegiatan, sebab ajang lomba domino kali ini merupakan wadah silaturahmi sesama warga setempat dalam menyongsong Pemilu serentak 2019.

Untuk itu, Apri berharap, apapun pilihan masyarakat Kabupaten Bintan, harus dihargai keputusannya. Mengenai perbedaan pilihan warga terhadap kepala negara maupun perwakilan rakyat adalah proses demokrasi.

“Demokrasi kan berdasarkan hati, silahkan masyarakat menilai, siapapun pilihanya tentunya kita harus sama-sama menghargai. Perbedaan pilihan jangan sampai menimbulkan perpecahan diantara warga, itu yang kita tidak inginkan,” imbuhnya.

Sementara itu, Lurah Sungai Lekop, Riswan mengatakan, kegiatan ini diinisiasi oleh Ikatan Pemuda dan Remaja Kampung Jawa, bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas, Babinsa dan tingkat Rukun Tetangga (RT) dan Rukun Warga (RW) setempat. Diselenggarakan mulai, Senin (1/4/2019) malam hingga Minggu (7/4/2019) malam.

Lurah menyebutkan, juara ke dua dari Tim Lurah mendapatkan Rp 1,5 juta, juara ke tiga dari Tim Rizal mendapatkan uang tunai Rp 1 juta dan juara ke empat dari tim Sarda mendapatkan Rp 500 ribu.

“Pesertanya 128 tim, satu tim ada dua orang,” tutupnya. (rul)

author

Author: 

Tinggalkan Balasan