Temui Gubernur Nurdin, Andi Cori Bahas Soal Ini

example banner

Andi Cori Patahudin diwawancarai usai bertemu Gubernur Kepri Nurdin Basirun, Jumat (17/5/2019)-f/zulfikar-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Andi Cori Patahudin menemui Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Nurdin Basirun, di Kantor Gubernur Kepri, Pulau Dompak, Jumat (17/5/2019).

Sepanjang pantauan hariankepri.com, pria yang akrab disapa ACP itu, datang menemui orang nomor satu di Provinsi Kepri itu bersama mantan staf khusus Gubernur Kepri Andi Anhar Chalid, di ruang kerja Gubernur Kepri, Dompak.

ACP yang ditemui di lobby Kantor Gubernur Kepri usai pertemuan mengatakan, jika kedatangannya untuk menyampaikan undangan berbuka puasa, kepada Gubernur Kepri Nurdin Basirun.

“Kami mengundang Gubernur untuk buka bersama LPJK (Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi, red) di Hotel CK nanti sore,” katanya kepada awak media.

Disinggung apakah dalam pertemuan itu ia ada menyinggung soal kasus yang tengah menjeratnya. ACP membantah hal itu.

Sama halnya saat ditanya apakah ada kemungkinan jika ia mencoba meminta perlindungan dari Gubernur Kepri terkait kasusnya saat ini. Dengan tegas ia juga membantahnya.

“Tidak ada. Insya Allah. Saya tidak mau yang seperti itu,” pungkasnya.

Gubernur Kepri Nurdin Basirun saat ditanya seputar topik pembicaraan dengan ACP saat pertemuan itu menyebut, jika tidak ada pembahasan yang spesial. Apalagi kata dia, sampai membahas kasus yang saat ini tengah menimpa ACP.

“Tidak ada sampai ke situ. Cuma silaturahmi biasa saja,” ujarnya singkat.(kar)

author

Author: 

Tinggalkan Balasan