Taklukan Tim Peradi 2-0, Legislator Tanjungpinang Cetak Gol Kemenangan

example banner

Kedua tim foto bersama sebelum pertandingan eksibisi-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Pertandingan sepakbola eksibisi, antara tim Pemko Tanjungpinang dengan kesebelasan dari Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Tanjungpinang berlangsung seru, Selasa (3/12/2019) di Lapangan Batu 10, Jalan Hang Lekir, sekitar pukul 15:00 WIB.

Loading...

Di babak pertama kedua tim bermain terbuka dan saling serang menyerang. Hingga pluit panjang ditiup wasit, kedudukan di paruh pertama masih sama imbang 0-0.

Namun, pada babak kedua, Tim Pemko meningkatkan serangan. Alhasil, kesebelasan yang dimotori Bobby Wira ini berhasil membobol gawang tim Peradi yang dicetak oleh Deo.

Skor pun berubah, Tim Pemko unggul sementara atas Peradi 1-0.

Hingga menjelang pertandingan berakhir, Tim Pemko kembali membobol gawang lawan yang dicetak oleh Muhammad Apriyandi.

Gol yang dicetak legislator DPRD Tanjungpinang tersebut, merupakan gol penentu kemenagan Tim Pemko atas Tim Peradi.

Ketua PSSI Tanjungpinang, Bobby Wira Satria, mengucapkan rasa syukur atas berlangsungnya pertandingan tersebut. Menurutnya, hal ini untuk memupuk tali silaturahmi dengan para advokat di Tanjungpinang.

“Alhmadulillah pertandingan yang diikuti sejumlah kepala OPD dan anggota DPRD ini berjalan lancar,” ungkapnya.

Sebagaimana diketahui, pertandingan eksibisi ini, merupakan pertandingan persahabatan pembukaan, menjelang penutupan kompetisi cabang olahraga wali kota cup 2019.

Setelah usai pertandingan eksibisi tersebut, dilanjutkan dengan final Wali Kota Cup 2019, antara Putra Singkep FC dan IPKBS.(zul)

example banner
author

Author: 

Tinggalkan Balasan