Syahrul dan Ketua PWI Kepri Gugur dari Balon Wali Kota

example banner

Ketua Hanura Tanjungpinang Rona Andaka

TANJUNGPINANG (HAKA) – Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) menggugurkan tiga orang kandidat bakal calon Wali Kota Tanjungpinang. Ketiga kandidat yang digugurkan tersebut yaitu H. Syahrul, Andi Cori Fatahudin, dan Ramon Damora.

Seperti diketahui Syahrul merupakan petahana yang saat ini menjabat Wakil Wali Kota Tanjungpinang, dan Ramon Damora adalah Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kepri.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kota Tanjungpinang, M Rona Andaka mengatakan, ketiga kandidat tersebut dinyatakan gugur karena tidak mengikuti penyampaian visi misi yang dilakukan oleh Partai Hanura.

“Penyampaian visi misi ini menjadi satu kesatuan dalam proses penjaringan calon wali kota dan wakil wali kota yang dilakukan oleh Hanura,” ujarnya, usai pelaksanaan penyampaian visi misi bakal calon wali kota dan wakil wali kota Tanjungpinang Partai Hanura di Hotel Comfort, Sabtu (26/8/2017) sore.

Sejatinya, kata dia sebelum pelaksanaan penyampaian visi misi pihaknya telah melayangkan surat undangan resmi ke seluruh kandidat. Bahkan, hingga hari pelaksanaan Partai Hanura juga melakukan konfirmasi kembali ke seluruh kandidat.

Pria yang karib disapa Daka ini melanjutkan, setelah penyampaian visi misi. Tahapan selanjutnya, hasil dari penyampaian visi misi tersebut akan dibawa ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) untuk kemudian ditetapkan siapa kandidat yang nantinya akan menjadi calon wali kota dan wakil wali kota dari Partai Hanura.

“Estimasi waktunya untuk hasil proses itu di DPP mungkin akan keluar sekitar September atau Oktober,” sebutnya.

Sebelumnya diberitakan, pada saat penyampaian visi misi yang dilakukan oleh Partai Hanura. Hanya dihadiri empat calon wali kota dan satu calon wakil wali kota. Yaitu Andi Anhar Chalid, Lis Darmansyah, Ing Iskandarsyah, Ali Alifman dan M. Rona Andaka untuk calon wakil wali kota.

Sedangkan, calon lainnya yang sudah mendaftar yaitu H Syahrul, Andi Cori, dan Ramon Damora tidak tampak hadir dalam penyampaian visi misi.(kar/zul)

author

Author: 

Tinggalkan Balasan