Sudah Niat Maju Pilkada, Jarmin Kembalikan Formulir ke Golkar

example banner

Share this:

Ketua DPC Partai Gerindra Natuna, Jarmin Sidik saat Mengembalikan Formulir-f/istimewa-gerindra natuna

NATUNA (HAKA) – Sebagai bukti keseriusannya maju menjadi Calon Wakil Bupati Natuna dari Partai Golkar, Ketua DPC Partai Gerindra Natuna, Jarmin Sidik memgembalikan formulir pendaftaran penjaringan, Minggu (10/11/2019).

Loading...

Didampingi Bendahara DPC, Son Ifrizal dan Wakil Sekretaris I, Muhammad Karpi, Jarmin Sidik diterima oleh petugas penjaringan DPD Golkar Natuna, Agus Salim.

Kepada wartawan, Jarmin menyampaikan, niatnya maju dalam pilkada Natuna didorong keinginan untuk membangun Natuna yang lebih baik lagi.

Dia menyadari partainya tidak dapat mengusung calon sendiri, dan harus berkoalisi dengan partai lain supaya dapat maju dalam pilkada nanti.

“Natuna itu luas, perlu koalisi besar untuk membangunnya supaya lebih baik, makanya Gerindra menyadari hal itu, kami mendaftar juga ke partai lain seperti Golkar dan rencananya dalam waktu dekat juga kita akan mengembalikan formulir penjaringan ke PPP,” ujar Jarmin.

Kepada hariankepri.com Jarmin menambahkan, sebagai mantan birokrat, dia menceritakan bagaimana dia mengawali kariernya sebagai staf PNS sampai puncak kariernya sebagai Camat.

“Alhamdulillah, ini periode ke dua saya, saya ingin terus berbuat yang lebih besar lagi untuk kemajuan kampung halaman saya ini, makanya saya memutuskan untuk maju dalam pilkada Natuna,” ujar Ketua DPC yang juga Wakil Ketua II DPRD Natuna ini.(dan)

example banner
Tag:
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan