Beranda Daerah Natuna

Stok Daging Ayam Aman Hingga Lebaran

0
Daging ayam di pasaran

NATUNA (HAKA)- Kadisprindagkop UKM Kabupaten Natuna, Helmi Wahyuda memastikan stok daging ayam hingga lebaran nanti, aman. Untuk itu masyarakat tidak perlu khawatir, dengan ketersediaan daging ayam di pasaran.

Yuda berkata, belakangan ini memang Natuna sedang dalam kekurangan stok daging ayam, khususnya daging ayam potong. Hal ini membuat warga cemas.

“warga tak perlu khwatir dengan keberadaan daging terutama sekali daging ayam potong. Kekurangan yang terjadi sekrang tidak akan berlangsung lama, jelang lebaran nanti Insha Allah sudah tidak ada lagi kekurangan,” tegasnya.

Yuda mengaku, pihaknya telah melakukan koordinasi dengan berbagai pihak terkait mengenai ketersediaan daging ayam jelang lebaran nanti. Mulai dari peternak, pedagang hewang hidup hingga pedagang daging ayam sudah ditemui oleh pihaknya.

Mereka rata-rata mengaku optimis bila lebaran ini tidak bakal mengalami kekurangan daging ayam di Natuna karena panen sebentar lagi akan dilaksanakan dan import ayam es sebentar lagi akan tiba di Natuna. (fer)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here