Beranda Headline

Sejarah Perdana di Kepri, Gubernur Lantik Pejabat Pemprov di Karimun

0
Gubernur Kepri Nurdin Basirun saat melantik 21 pejabat eselon III dan IV Pemprov Kepri, di Karimun-f/istimewa-humasprov kepri

KARIMUN (HAKA) – Untuk pertama kalinya dalam sejarah Pemprov Kepri, gubernur melantik pejabat Pemprov Kepri di luar tempat biasa.

Selama ini, lokasi pelantikan hanya ada 2 yaitu, Gedung Daerah dan di Aula Kantor Gubernur di Dompak.

Kali ini, Gubernur Nurdin Basirun mengambil sumpah dan melantik 21 pejabat administrator (Eselon III) dan pengawas (Eselon IV) di lingkungan Pemprov Kepri di Gedung Nasional, Kabupaten Karimun, Kamis (9/5/2019) kemarin.

Ke-21 pejabat yang dilantik itu terdiri dari 17 orang eselon III dan empat orang eselon IV. Dari 17 pejabat eselon III, 13 di antaranya bertugas pada Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) dan di sisanya di BP2RD Provinsi Kepri.

Sedangkan untuk empat pejabat pengawas, tiga orang ditempatkan di DKP Provinsi Kepri dan sisanya ditempatkan di BP2RD Provinsi Kepri.

Kepada pejabat yang baru dilantik Nurdin berpesan agar melaksanakan amanah yang telah diberikan dengan sebaik-baiknya.

“Karna sumpah yang baru saja saudara lakukan di dengar dan disaksikan oleh Allah SWT. Ambil hikmah dari kejadian yang baru saja saudara alami saat ini,” pesannya.

Ia pun berpesan untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Serta selalu berusaha menciptakan inovasi-inovasi baru.

“Lihat peluang-peluang untuk menciptakan sesuatu yang baru dan bisa dinikmati dan bermanfaat untuk masyarakat. (Karena) kontrol masyarakat sangat ketat. Untuk itu bekerjalah dengan sebenar-benarnya,” sebutnya.(kar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here