Sambangi Kantor IWO, Kapolres: Kami Tidak Anti Kritik

example banner

Kapolres dan pengurus IWO foto bersama-f/istimewa-iwo

TANJUNGPINANG (HAKA) – Kapolres Tanjungpinang, AKBP Muhammad Iqbal mengunjungi Kantor Sekretariat Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Tanjungpinang, Sabtu (2/11/19), di Jalan Usman Harun, Kota Tanjungpinang.

Loading...

Saat kunjungan, ABP Iqbal didampingi Kasat Intelkam AKP I Made Putra Hari Suargana, Kanit Sospol Sat Intelkam IPDA Aang S serta Humas Polres Tanjungpinang.

Kapolres mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas sambutan yang diberikan IWO Tanjungpinang.

Ia menjelaskan tujuan kedatangan ke IWO Tanjungpinang dalam rangka ntuk sliaturahmi, sekaligus untuk mengenal lebih dekat dengan seluruh pengurus dan anggota IWO Kota Tanjungpinang.

Menurutnya, di era digital ini, menjaga kondusifitas tidak cukup hanya mengandalkan pihak kepolisian. Namun, perlu juga peran dari media atau jurnalis untuk menjaganya.

“Saya baru 1 bulan menjabat Kapores Tanjungpinang, kami menyadari peran media sangat penting, mudah-mudahan ke depan Tanjungpinang situasinya tetap aman, kondusif dan damai,” harapnya.

Ia menegaskan, di bawah kepemimpinannya baik dirinya maupun para personel Polres Tanjungpinang akan selalu terbuka untuk memberikan informasi kepada media atau jurnalis.

“Saya tidak alergi dengan kritik selagi kritikan itu bertujuan untuk membangun. Saya harapkan kerjasamanya serta komunikasi tak terputus kedepannya,” tegasnya.

Ditempat yang sama, Iskandar Syah mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolres Tanjungpinang dan jajarannya ke Sekretariat IWO Tanjungpinang.

Dihadapan Kapolres, Ia menceritakan awal terbentuknya IWO Tanjungpinang dan juga memperkenalkan wartawan yang tergabung dalam organisasi profesi ini.

Dia juga menyebut 80 persen wartawan yang tergabung di IWO Tanjungpinang sudah tersertifikasi.

“Kita siap mendukung kerja polisi, khususnya dalam menyampaikan informasi secara benar dan fakta melalui karya jurnalistik,” ucapnya. (zul/iwo)

example banner
author

Author: 

Tinggalkan Balasan